Biang Bola : Madrid Diminta Lupakan Keberhasilan Raih Undecima
Real Madrid mendapat peringatan dari Marcelo jelang dimulainya musim baru

Bolahero.com – Kabar terbaru Biang Bola  kali mengenai Marcelo yang meminta Real Madrid untuk melupakan keberhasilan mereka memenangi Liga Champions musim lalu. Real Madrid kini memang masih terbawa dalam suasana gembira dalam menyambut musim 2016/2017 dan hal tersebut tidak lepas dari keberhasilan mereka menyegel gelar juara Liga Champions mereka yang ke-11 atau Undecima.

Musim lalu memang menjadi musim yang cukup berat bagi Real Madrid mulai dari serangkaian hasil kurang memuaskan yang diraih di era Rafael Benitez yang ditunjuk untuk menggantikan Carlo Ancelotti. Namun peruntungan Los Blancos mulai berubah semenjak Zinedine Zidane menduduki posisi sebagai pelatih utama Real Madrid menggantikan Benitez yang akhirnya didepak oleh petinggi klub yang merasa tidak puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh eks pelatih Napoli tersebut.

Hasilnya Cristiano Ronaldo dkk mengakhiri musim 2015/2016 dengan finis di posisi kedua sebagai runner-up tepat di bawah Barcelona yang berhasil memenangi La Liga dan Coppa del Rel. Biang Bola juga mencatat bila Real Madrid hanya terpaut satu angka saja dari Barcelona yang akhirnya berhasil memenangi liga setelah kedua tim bersaing ketat memperebutkan posisi puncak klasemen hingga pekan terakhir La Liga yang berakhir dengan dramatis ini.

Karena itu menyambut musim yang baru sebuah peringatan diucapkan oleh Marcelo untuk timnya. Menurut bek asal Brasil tersebut Real Madrid mesti melupakan euforia kemenangan di Liga Champions dan fokus pada persiapan untuk menyambut datangnya musim yang baru karena tidak akan ada gunanya jika terus berlarut-larut pada keberhasilan mereka di Liga Champions.

“Kami berhasil memenangkan Liga Champions tetapi saat kami tiba ke sini, kami sudah harus menanamkan di pikiran kami bahwa kami mesti bekerja keras dan melupakan apa yang terjadi karena jika kami tetap seperti itu akan sangat tidak berguna,” papar Marcelo seperti yang dikutip oleh Football Espana.

Real Madrid sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri menjalani laga ujicoba pramusim di mana mereka akan menghadapi raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain lalu Chelsea dan Bayern Munchen. Paris Saint-Germain menjadi lawan pertama mereka pada laga pramusim ini yang akan dihelat pada 28 Juli 2016 mendatang. (Biang Bola)