Biang Bola : Lovren Pede Hadapi Spurs
Bertamu ke kandang Spurs tidak membuat Lovren gentar

Bolahero.com – Berita dari biang bola yang terbaru datang dari bek Liverpool, Dejan Lovren, yang mengaku pede menghadapi Tottenham Hotspur. Pada pekan ketiga Liga Inggris musim ini akan menyuguhkan laga big match saat Liverpool menjalani pertandingan tandang dengan melawat ke markas Tottenham Hotspur dan pertandingan ini memang cukup menarik perhatian karena kedua tim dikenal kerap melakukan pressing yang ketat.

The Reds akan mendapat ujian berat saat menyambangi White Hart Lane, London, pada Sabtu (27/08/16) malam WIB. Mencuri poin di kandang Tottenham Hotspur tentu saja bukan hal yang mudah ditambah lagi tim besutan Juergen Klopp ini tidak sedang dalam kondisi yang ideal menyusul badai cedera yang menghantam beberapa pemain mereka seperti yang dirangkum oleh Biang Bola.

Meski begitu Lovren merasa optimis akan peluang timnya untuk meraih hasil positif pada pertandingan nanti. Lovren juga mengakui dirinya siap menghadapi tekanan yang dilancarkan para penyerang Spurs nantinya.

“Saya selalu berada di bawah tekanan selama di dini, di tempat latihan, saat kami berhadapan satu sama lain setiap harinya. Karena itu saya tahu apa yang bisa diharapkan saat situasinya benar-benar mirip dengan para penyerang kami yang menekan saya,” ucap Lovren seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Kami perlu lebih tenang ketika menguasai bola dan keluar dari tekanan sesimpel dan juga secepat mungkin. Spurs selalu menjadi tim yang menekan dengan baik, selalu bagus secara taktik dalam bertahan, dan mereka tidak finis di posisi ketiga musim lalu tanpa alasan,” lanjut Lovren.

“Kami bukanlah tim yang menunggu dan bertahan untuk menunggu datangnya satu atau dua peluang. Kami ingin menyerang. Kami juga ingin mencetak gol-gol,” sambung pemain bertahan asal Kroasia ini.

“Terkadang kami terlalu menyerang dan lalu kami menerima dua tembakan dan lantas kebobolan dua gol, seperti yang terjadi ketika menghadapi Burnley. Namun kami belajar, kami merupakan tim yang sangat muda dengan begitu banyak kualitas dan juga manajer yang bagus. Kami hanya perlu meningkatkan mentalitas kami setiap harinya saat latihan,” tandasnya. (Biang Bola)