Biang Bola : Legia Siap Tampil Lepas Saat Hadapi Madrid
Bisa bermain di kandang Madrid sudah cukup membuat Legia Warsawa merasa bangga

Bolahero.com Biang bola paling update memberitakan pernyataan dari pelatih Legia Warsawa, Jacek Magiera, jelang pertemuan menghadapi Real Madrid. Duel antara Real Madrid dengan Legia Warsawa akan mewarnai matchday ketiga Liga Champions di mana pertandingan antara kedua tim yang berbeda kasta ini bakal dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada Rabu, (19/10/16) dini hari WIB.

Di atas kertas sudah cukup jelas jika Real Madrid jauh mengungguli Legia Warsawa dan ini bisa dilihat dari pemain yang dimiliki oleh Los Blancos. Dengan dihuni pemain bintang serta pengalaman di kompetisi tertinggi benua biru ini maka wajar saja banyak yang mengunggulkan Real Madrid pada laga lanjutan Grup F ini.

Baca Juga Biang Bola : Madrid Enggan Remehkan Legia Warsawa

Magiera sendiri sadar akan posisi timnya yang kurang begitu diunggulkan meski begitu dirinya memastikan bila timnya akan bermain lepas. Selain itu Magiera juga mengaku tersanjung bisa memimpin pasukannya berlaga di Santiago Bernabeu.

“Tidak banyak pemain yang bisa bermain di stadion ini (Santiago Bernabeu). Ada banyak pemain yang memimpikannya tetapi tidak semua bisa melakukannya. Ini sudah menjadi penghargaan tersendiri untuk para pemain kami. Saya juga gembira karena kami bisa bermain menghadapi Real Madrid sehingga sepakbola Polandia bisa disaksikan di seluruh dunia,” terang Magiera seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Meski begitu Magiera tetap meminta para pemainnya untuk mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya karena bagaimana pun juga peluang Legia untuk meraih poin di kandang Real Madrid tidak sepenuhnya tertutup.

“Kami bisa menang jika kami bermain dengan benar. Kami ingin melakukannya dengan benar dan menunjukkan kepada semua orang jika sebuah tim dari Polandia bisa bermain sepakbola. Saat ini kedudukannya masih 0-0 dan kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menang,” imbuhnya.

“Real Madrid memang menjadi favorit tetapi sebagai tim underdog kami tahu bagaimana caranya bermain sepakbola dan meraih hasil yang bagus. Kami datang ke sini untuk menyuguhkan penampilan terbaik dan apa pun yang terjadi nanti maka terjadilah,” tandasnya dan itulah berita baling terbaru dari biang bola.