Biang Bola : Kritikan Keras Agen Balotelli Kepada Klopp
Klopp mendapat kritik dan kecaman dari Raiola terkait dengan Balotelli

Bolahero.com – Berita terpanas biang bola datang dari Mino Raiola yang melontarkan kritikan keras kepada Jurgen Klopp sehubungan situasi Balotelli. Raiola sendiri tidak lain adalah agen dari Mario Balotelli yang di musim panas ini memutuskan untuk meninggalkan Liverpool dan menerima ajakan bergabung yang datang dari salah satu klub Ligue 1 yakni Nice.

Sebelumnya masa depan pesepakbola internasional asal Italia sempat terkatung-katung setelah Klopp secara terang-terangan sudah mempersilahkan sang pemain untuk meninggalkan Liverpool. Klopp sendiri memang sudah mengatakan jika Balotelli tidak masuk ke dalam rencananya dan setelah sempat dikaitkan dengan sejumlah klub akhirnya pemain yang mendapatkan julukan Super Mario ini telah menuntaskan proses transfernya di mana dirinya mendapat kontrak dengan durasi satu tahun bersama Nice seperti dirangkum biang bola.

Meski sudah menemukan klub baru namun sikap Klopp kepada kliennya mendapat kritikan dan kecaman keras dari Raiola yang mengatakan jika Balotelli sudah mendapatkan perlakukan yang buruk dari eks manajer Borussia Dortmund tersebut.

“Pada akhirnya mereka para petinggi Liverpool mengakui jika Klopp telah keliru,” ujar Raiola seperti dikuti La Gazzetta dello Sport dan dikutip oleh Soccerway.

“Saya tidak berusaha untuk menilainya sebagai seorang pelatih meskipun menurut saya dia bukanlah pelatih yang bagus, tetapi dia tidak memahami bahwa seperti apa pun Balotelli, dia tetaplah sesosok individu,” tegas Raiola.

“Mario sudah menjadi individu yang pantas dicontoh. Dia tidak pernah mengeluh berlatih sendirian. Tidaklah cukup untuk sekedar menyebut Klopp keliru. Dia sudah bertindak seperti b******,” kecam Raiola yang juga mengakui jika Balotelli memilih Nice meski ada juga tawaran dari klub-klub lain di Eropa.

“Ada alternatif di Italia, Jerman, Inggris dan juga di Spanyol. Akan tetapi pada akhirnya kami memilih Nice. Liga Prancis memang cukup menarik dan ada sepakbola menyerang,” lanjut Raiola.

“Tim nasional adalah sesuatu yang amat menarik perhatian Balotelli tetapi hari ini dia fokus untuk Nice dan penampilan mereka. Jika timnas membutuhkannya, kami akan melakukan hal lain tetapi untuk saat ini dia mesti berpikir untuk kembali ke lapangan,” tutup Raiola. (Biang Bola)