Biang Bola : Komentar Pique Soal Transfer Barcelona

0
biang bola
Komentar Pique Soal Transfer Barcelona

BolaHero.comBiang bola, saat ini, Barcelona bisa dikatakan sebagai salah satu tim raksasa yang tidak agresif untuk urusan transfer musim panas ini. Pasalnya, klub raksasa yang berlaga di Liga Spanyol tersebut hanya mendatangkan beberapa pemain untuk menggantikan pemain yang mereka jual dengan tujuan untuk melengkapi skuat tim mereka.

Tim juara spanyol tersebut memang sudah mendatangkan beberapa pemain yang akan memperkuat skuat mereka. seperti Samuel Umiti, Lucas Digne, Andre Gomes, dan juga Denis Suarez. Namun, menurut Pique sendiri, semua pemain tersebut juga nantinya akan dibutuhkan Barca untuk mengarungi padatnya jadwal kompetisi musim depan.

Komentar Pique Mengenai Transfer Barca

biang bola
Komentar Pique Mengenai Transfer Barca

Untuk itu, soal transfer yang dilakukan oleh Barcelona bisa dikatakan sangat simple dan tidak merepotkan. Salah satu bek andalan yang dimiliki oleh Barca ternyata tidak tinggal diam, ia berkomentar mengenai transfer Barcelona.

Biang Bola, komentarnya ialah “Kami sudah membeli banyak pemain yang amat bagus. Mereka semua masih muda dan memberikan kesan yang bagus,” tutur Pique pada Marca.

“Mereka akan bersaing untuk merebut satu posisi di tim inti dan pelatih kini memiliki banyak opsi di berbagai posisi. Ini juga bagus untuk tim karena dua alasan. Pertama, jika kami mengalami cedera, dan nantinya juga ada persaingan yang bagus di antara pemain, yang bisa meningkatkan level kami.”

Barcelona akan bermain melawan Athletic Bilbao di La Liga akhir pekan ini.

Biang Bola, Komentar Pique Soal Bravo

biang bola
Komentar Pique Soal Bravo

Dalam waktu yang dekat ini, kabarnya salah satu penjaga gawang yang hebat milik Barcelona akan berhijrah ke salah satu tim raksasa di Premier League, Manchester City. Terkait kepergian sang kipper, Pique lantas mengatakan pada Marca: “Itu adalah keputusan yang dibuat oleh klub, untuk bisa menciptakan iklim yang lebih kompetitif.”

“Jika mereka sudah memutuskan itu, maka itu karena mereka berpikir bahwa itu adalah keputusan yang terbaik untuk posisi penjaga gawang. Kami ada di sini untuk mencoba dan memenangkan gelar juara dengan semua yang kami punya.”

Baca Juga : Claudio Bravo Ingin Meninggalkan Barcelona

Biang Bola, Selama dua musim di Barcelona, Bravo sudah ikut menghantarkan tim memenangkan treble dan juga double winners. (BiangBola)