Biang Bola : Komentar Giggs Mengenai Paul Pogba

0
biang bola
Komentar Giggs Mengenai Paul Pogba

BolaHero.comBiang bola banyak yang mengatakan bahwa Paul Pogba memang sudah resmi menjadi salah satu pemain yang akan membela Manchester United, seperti yang kita ketahui. Setelah masuknya Zlatan Ibrahimovic ke dalam skuat Manchester United, ternyata MU tidak ingin mengakhiri transfernya sampai situ saja.

Setelah mendatangi Zlatan Ibrahimovic ke skuat, lagi lagi MU membuat media sepak bola terguncang. Pasalnya, MU juga telah mendatangkan salah satu gelandang terbaik di dunia sepak bola yaitu Paul Pogba. Sebelumnya, kita ketahui bahwa kedatangan Ibrahimovic membuat Ryan Giggs mengomentari bahwa Ibrahimovic seperti Eric Cantona. Ternyata, tak hanya Ibrahimovic saja, lagi lagi Ryan Giggs mengomentari Paul Pogba di Manchester United.

Pogba Gelandang yang Serba Bisa

biang bola
Pogba Gelandang yang Serba Bisa

Seperti yang kita ketahui bahwa nama Ryan Giggs dikenal sebagai legenda Manchetser United. Salah satu Legenda Manchester United tersebut ternyata memuji langkah klubnya mendatangkan Paul Pogba pada musim panas ini. Giggs menilai Pobga sebagai gelandang yang serba bisa yang sudah lama tidak dimiliki oleh setan merah selama beberapa belakangan ini.

Biang Bola, Pogba sendiri memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan dan mengakhiri karirnya bersama Juventus pada musim panas ini. Pemain yang berusia 23 tahun tersebut juga telah memutuskan untuk kembali ke klub masa kecilnya Manchester United dengan memecahkan rekor transfer dunia.

“Dia [Pogba] bisa menjadi seperti Roy Keane, Bryan Robson, atau Steven Gerrard, yaitu gelandang yang bisa melakukan apa saja” beber Giggs kepada Sky Sports.

“Selama ini kita terlalu memperdebatkan apakah dia adalah Gelandang bertahan atau gelandang serang, namun apakah kita tidak melihat bahwa ia adalah gelandang serba bisa? Karena menurut saya dia memang pemain seperti itu” tutup mantan asissten pelatih Louis van Gaal tersebut.

Biang Bola, Pogba Akan Bersinar Bersama Manchester United

biang bola
Pogba Akan Bersinar Bersama Manchester United

Ryan Giggs juga percaya bahwa Paul Pogba akan bersinar di Mancester United dalam beberapa tahun mendatang. Giggs menilai Pogba memiliki kualitas dan kemampuan yang mumpuni untuk menjadi bintang Old Trafford.

Giggs sendiri tidak ragu bahwa Pogba akan menjadi bintang paling bersinar di Manchester United. “Tidak diragukan lagi dia memiliki bakat yang besar” beber Giggs kepada Sky Sports.

“Anda bisa melihat ukuran fisik serta kekuatan mentalnya. Premier League tidak akan menjadi masalah baginya”

Baca Juga : 7 Fakta yang Membuktkan Manchester United Layak Mendapat Sebutan “The Red Devils”

Biang Bola, “Saya sangat tertarik melihatnya ketika Thierry [Henry] menanyakan tentang kualitasnya, dan dia masih belum tahu tentang kualitas terbaiknya. Itu sangat menarik” tutup mantan asisten pelatih Manchester United tersebut (BiangBola)