Biang Bola : Komentar Ancelotti Setelah Bayern Dikalahkan Milan
Ancelotti angkat bicara setelah timnya kalah dari AC Milan lewat adu penalti

Bolahero.com – Berita terkini Biang Bola datang dari Carlo Ancelotti yang mengomentari kekalahan timnya atas AC Milan belum lama ini lewat adu tos-tosan. Seperti diketahui Bayern Munchen baru saja dibungkam oleh Rosonerri saat kedua tim saling berhadapan pada turnamen International Champions Cup 2016 yang berlangsung di Soldier Field, Kamis (28/07/16). Setelah bermain imbang 3-3 selama 2 x 45 menit, pada akhirnya Die Rotten menyerah setelah mereka kalah 3-5 pada babak adu penalti.

Jalannya pertandingan sendiri cukup alot dan tidak disangka AC Milan mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit kepada Franck Ribery dan kawan-kawan. Malahan Bayern Munchen sempat tertinggal lebih dulu saat pertandingan memasuki menit ke-23 lewat gol Mbaye Niang. Biang Bola mencatat tiga gol Bayern Munchen dicetak oleh Ribery (2) dan David Alaba sedangkan dua gol tambahan AC Milan dibukukan oleh Andrea Bertolacci dan Juraj Kucka yang mencetak gol di babak kedua.

“Kami masih harus melanjutkan pekerjaan kami. Untuk sekarang ini kami masih memiliki waktu sebelum memulai kompetisi resmi,” ujar Ancelotti seperti diwartakan Soccerway.

“Kami mesti memakai laga ini untuk meningkatkan kondisi, memoles organisasi permainan kami. Sekarang kami masih berada di titik awal jadi kami membuat beberapa kesalahan tetapi tentu saja kami harus menunggu semua pemain setelah mereka kembali dan selanjutnya kami baru bisa memulai persiapan musim kami,” sahutnya.

“Pada saat ini sayang berpikir hal terpenting adalah kondisi fisik. Kami masih belum memiliki semua pemain tetapi kami berusaha untuk memainkan gaya kami, permainan kami, jadi tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan kondisi fisik. Dalam konteks itu kami telah menjalaninya dengan baik. Tidak ada pemain yang cedera dan kami bisa terus bekerja untuk mempersiapkan dua laga berikutnya di sini dan itu sangat bagus,” tandas Ancelotti.

Pada laga tersebut Bayern Munchen memang tampil tanpa diperkuat beberapa pemain pilarnya seperti Manuel Neuer, Mats Hummels dan Robert Lewandowski yang masih menjalani waktu istirahat setelah tampil di Piala Eropa 2016. (Biang Bola)