Biang Bola : Klopp Tanggapi Kekalahan Timnya Atas Roma

Bolahero.com – Berita seputar Biang Bola datang dari Juergen Klopp yang menanggapi kekalahan timnya saat menghadapi AS Roma. Secara terbuka eks manajer Borussia Dortmund tersebut mengakui jika timnya memang tidak menampilkan performa terbaiknya saat mereka dibekuk oleh I Lupi meski begitu Klopp mengaku bila dirinya tidak terlalu mengkhawatirkan kekalahan tersebut.

Liverpool menelan hasil minor kala menghadapi AS Roma pada laga ujicoba pramusim yang dilangsungkan di Busch Stadium, St. Louis Missouri, Amerika Serikat pada Selasa, (02/08/16). Pada laga tersebut Liverpool takluk dengan skor tipis 2-1 atas lawannya dan kekalahan ini menambah catatan negatif tim asal Merseyside ini pada laga pramusim yang mereka jalani dan Biang Bola mencatat dua gol kemenangan AS Roma masing-masing dibukukan oleh Edin Dzeko dan Mohamed Salah sedangkan satu gol untuk Liverpool dicetak oleh Sheyi Ojo.

“Tentu saja ini bukanlah permainan terbaik kami tetapi laga-laga seperti ini bisa saja terjadi. Kami tidak tampil kompak di babak pertama dan kami menyisakan terlalu banyak ruang di antara posisi pemain. Jadi, hampir di setiap serangan mereka adalah peluang dan itu tak masuk akal,” ucap Klopp seperti dilansir di situs resmi klub.

“Di sisi lain, kami juga memiliki beberapa peluang bagus jadi skornya mungkin bisa saja 6-5 ketika jeda. Itu mungkin akan menarik tetapi tentu saja bukanlah yang saya inginkan,” lanjut Klopp.

Liverpool sendiri sudah menjalani tiga laga selama menjalani laga pramusim di Amerika Serikat. Namun hasilnya memang masih belum terlalu memuaskan karena Liverpool kalah dari Chelsea dengan skor 0-1 kemudian mereka berhasil mengandaskan AC Milan dengan skor 2-0 dan yang terbaru Liverpool kalah 1-2 dari AS Roma.

“Selama 13 hari berada di Amerika Serikat dan situasi yang paling berat malam ini pada akhirnya, setelah kami banyak melakukan latihan intensif dan kemudian temperatur yang panas ini. Itu tidak mudah,” sahut Klopp.

“Malam ini gampang untuk melihat apa saja yang salah. Itu bagus sebab lebih mudah untuk mengubahnya. Kami telah bekerja dengan cukup baik dalam kamp pramusim ini. Kami memiliki banyak sesi sempurna dan momen-momen yang sangat bagus pada pertandingan,” tandasnya. (Biang Bola)