Biang Bola : Klopp Senang Liverpool Berhasil Datangkan Wijnadum
Klopp komentari keberhasilan Liverpool mendatangkan Wijnadum

Bolahero.com – Kabar terupdate dari Biang Bola mengabarkan mengenai Juergen Klopp yang mengaku senang dengan transfer Georgino Wijnadum ke Liverpool. Sebagaimana yang diketahui pada bursa transfer musim panas ini Liverpool termasuk salah satu tim Premier League yang cukup aktif berbelanja pemain baru dan belum lama ini mereka sukses memboyong Wijnadum dari Newcastle United.

Wijandum sendiri memang sukses mencuri perhatian Juergen Klopp yang merasa kepincut dengan performa dirinya. Tidak heran Klopp merasa senang karena pada akhirnya The Reds berhasil menuntaskan transfer Wijandum ke Anfield dan kini pemain yang bersangkutan telah resmi menjadi bagian dari skuat Liverpool yang saat ini tengah bersiap melakoni laga pramusim sebagai ajang persiapan untuk menyambut musim 2016/2017.

Biang Bola juga mencatat bila Wijnadum menjadi rekrutan keenam Liverpool pada bursa transfer musim panas 2016 ini dan sang pemain didatangkan dari Newcastle United dengan biaya transfer yang disebut-sebut mencapai angka 25 juta pounds. Oleh Liverpool, pesepakbola berusia 25 tahun ini mendapatkan kontrak jangka panjang dan kedatangan Wijnadum juga tergolong cepat karena dari kubu Liverpool tidak perlu melakukan negosiasi yang berbelit dengan The Magpies yang terdegradasi.

Wijnadum sendiri mampu mengemas 11 gol dan menyumbangkan enam assist di sepanjang musim lalu di tengah kondisi Newcastle United yang terseok-seok di liga. “Saya merasa senang karena kami berhasil mendapatkannya dan dia akan segera bergabung bersama dengan kami di Amerika Serikat,” kata Klopp seperti yang dilansir dari situs resmi Liverpool.

“Saya rasa dia bisa menjadi pemain yang hebat untuk kami. Dia juga sudah menunjukkan beberapa momen yang luar biasa dalam kariernya tetapi yang paling menarik dan juga yang paling penting untuk saya serta staf adalah masih banyak yang masih bisa digali lagi dari dirinya,” lanjut Klopp.

“Saat saya berbicara dengannya, saya bisa mengatakan bahwa dia tahu kami mesti bekerja bersama agar bisa mengeluarkan level terbaiknya sehingga dia bisa sukses bersama dengan tim ini,” tutup mantan manajer Borussia Dortmund tersebut menambahkan. (Biang Bola)