Biang Bola : Klopp Kecewa Dengan Hasil Imbang Liverpool
Komentar dari Klopp usai timnya ditahan imbang Tottenham

Bolahero.com – Berita biang bola ini memberitakan kekecewaan Juergen Klopp setelah Liverpool ditahan imbang Tottenham Hotspur. Pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris musim 2016/2017 ini Liverpool menjalani musim ini dengan penampilan yang naik turun karena itu The Reds berada dalam tekanan saat menyambangi markas Tottenham Hotspur pada Sabtu, (27/08/16) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut sejatinya tim tamu sempat unggul setelah James Milner menjebol gawang The Lilly Whites lewat titik putih di menit 47. Namun sayangnya Liverpool gagal mempertahankan keunggulan mereka sebab Tottenham Hotspur berhasil mencetak gol penyama yang dibukukan oleh Danny Rose di menit ke-72. Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan seperti yang dicatat Biang Bola.

Sempat memimpin namun kemudian gagal menang tentu saja menyisakan kekecewaan di hati Klopp apalagi beberapa peluang emas yang mereka miliki juga gagal dimaksimalkan menjadi gol termasuk gol Sadio Mane yang dianulir oleh wasit.

“Saat Anda mendapatkan satu poin di Tottenham, bagi 99 persen tim ini bagus tetapi hari ini kami melihat pertandingan yang berbeda. Kami memainkan partai tandang yang sangat bagus menghadapi tim yang kuat,” cetus Klopp seperti yang dilansir oleh Reuters.

“Kami harus tampil lebih tajam lagi di depan gawang. Ini bukan pertandingan yang Anda menangi dengan empat atau lima gol. Sulit untuk menciptakan peluang dan kami memiliki beberapa. Kami bermain sepakbola dan bertahan dengan sangat baik. Ini terasa tidak terlalu brilian untuk saat ini,” sambungnya.

Klopp juga menyoroti gol balasan Tottenham Hotspur akibat lengahnya barisan pemain belakang timnya. “Itu adalah kesalahan nyata pertama kami dan itu menjadi sebuah gol jadi itu tidak benar-benar adil. Kami telah menunjukkan jika kami cukup bagus. Kami tampil fleksibel dalam menyerang dan juga saat bertahan,” lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund ini menambahkan.

“Inginnya kami menang tetapi kami harus bisa menerima satu poin ini,” pungkas Klopp yang mencoba menerima hasil imbang ini meski dirinya sangat berharap mampu meraih poin penuh dari kandang Tottenham. (Biang Bola)