Biang Bola : Keponakan Presiden Federasi Sepakbola Spanyol Dinyatakan Tewas
Maria Galaz ditemukan sudah tidak bernyawa oleh kepolisian Meksiko usai diculik oleh geng setempat

Bolahero.com –  Biang bola mengabarkan berita duka yang datang dari tewasnya keponakan Presiden Federasi Sepakbola Spanyol, Angel Maria Villar. Sebelumnya sempat ramai diberitakan jika Maria Villar Galaz yang merupakan keponakan dari Angel Maria Villar dinyatakan telah diculik saat sedang mengunjungi Meksiko. Peristiwa penculikan ini sendiri dilakukan oleh sebuah geng kriminal setempat pada 13 September yang lalu.

Kabarnya Maria Galaz diculik ketika sedang mengambil uang di ATM dan setelah diculik dari pihak komplotan penculik tersebut dikabarkan mengontak keluarga korban untuk meminta sejumlah uang tebusan yang tidak diketahui berapa nominal yang diminta. Tetapi menurut informasi yang beredar dari pihak keluarga korban meminta uang tebusan dengan nominal yang lebih rendah dari yang diminta oleh kelompok penculik tersebut.

Seperti yang diberitakan pada berita biang bola ini pada akhirnya perempuan berusia 36 tahun itu ditemukan sudah tidak lagi bernyawa di kota Toluca. Jasadnya ditemukan oleh kepolisian setempat pada Selasa, 20 September kemarin dan suami Galaz dan sepupunya didampingi oleh dua petugas kepolisian Spanyol sudah pergi ke Meksiko untuk melakukan upaya penyelamatan. Namun upaya tersebut gagal karena akhirnya mereka hanya menemukan tubuh Galaz sedang diidentifikasi di kamar mayat.

Berita duka ini juga mendapat tanggapan dari Menterli Luar Negeri, Jose Manuel Garcia Margallo, yang menyatakan jika Maria Galaz kemungkinan dibunuh karena permintaan yang diminta oleh penculik tidak dipenuhi oleh keluarga korban.

“Sejumlah tebusan memang sudah dibayarkan meskipun jumlahnya jauh lebih rendah dari apa yang mereka (kelompok penculik) minta. Kami sangat yakin bahwa itu yang menjadi penyebab utamanya karena sebelumnya tubuh Maria Galaz berada dalam kondisi yang aman dan juga sehat,” ungkap perdana menteri, Onda Cero, seperti yang diwartakan oleh Sportsmole.

“Ini merupakan berita yang teramat sangat menyedihkan dan sama sekali benar-benar tidak terduga. Saya rasa Angel Maria Villar tahu apa yang sebenarnya telah terjadi. Saya sendiri belum sempat berbicara dengan dia meskipun saya sudah berusaha untuk mencobanya,” tandasnya dan demikian berita biang bola yang terupdate.