Biang Bola : Kembali Bertemu Atletico, Bayern Tidak Pikirkan Balas Dendam
Bayern akan lupakan soal balas dendam dan fokus membidik kemenangan saat hadapi Atletico

Bolahero.com Biang Bola kembali hadir dengan berita Liga Champions dan kali ini mengabarkan jelang laga Bayern Munchen kontra Atletico Madrid. Kedua tim ini akan kembali saling bertemu dan kali ini keduanya bakal berhadapan di laga fase grup yang akan dilangsungkan di Vicente Calderon pada Kamis, (29/09/16) dini hari WIB.

Pertandingan dalam matchday 2 tersebut diyakini akan berjalan sengit mengingat Bayern Munchen di musim lalu disingkirkan oleh tim besutan Diego Simeone ini di babak semifinal setelah mereka kalah produktivitas gol tandang dengan agregat 2-2. Tidak heran Die Roten diyakini bakal berusaha keras untuk mengalahkan wakil dari La Liga ini sebagai ajang pembalasan kegagalan mereka lolos ke babak final pada ajang Liga Champions musim lalu.

Pada berita biang bola ini juga disebutkan bila salah satu punggawa Bayern yaitu Thiago Alcantara turut memberikan komentarnya jelang laga tersebut. Dalam pernyataannya belum lama ini Alcantara mengatakan jika timnya tidak terlalu memikirkan soal balas dendam dan bakal fokus untuk bisa meraih kemenangan di kandang Atletico Madrid. Lebih lanjut lagi Alcantara juga memuji pertahanan Atletico Madrid yang memang dikenal sangat tangguh ini.

“Aku benar-benar menantikan pertandingan tersebut. Atletico Madrid berhasil masuk ke final di musim lalu,” ucap Thiago seperti yang diwartakan oleh Soccer Way.

“Kami cukup tahu permainan mereka dari pertandingan semifinal. Kami tahu kekuatan mereka dan kelemahan mereka. Kami harus mengerahkan semua senjata kami untuk menghadapi mereka. Mereka bertahan dengan amat baik ketimbang kami, daripada Barcelona, dan juga tim-tim lain di dunia ini,” lanjut Thiago.

“Kami tidak akan memikirkan tentang balas dendam musim lalu sebab ini bakal menjadi pertandingan yang berbeda. Ini adalah pertandingan di babak fase grup sehingga kurang emosional dibanding semifinal,” papar Thiago yang menjelaskan laga kontra Atletico nanti akan berbeda pada pertemuan mereka sebelumnya.

“Penting bagi kami untuk memenangi pertandingan tandang kami atau setidaknya bisa membawa pulang sebanyak mungkin angka,” pungkasnya. Nantikan berita biang bola terbaru lainnya hanya di sini.