Biang Bola : Kante Ungkapkan Alasannya Terima Pinangan Chelsea
Kante mengaku dirinya mau menerima tawaran Chelsea setelah mendengar pidato Conte

Bolahero.com – Berita Biang Bola mengabarkan soal kepindahan N’Golo Kante ke Chelsea di mana sang pemain mengungkapkan alasannya bersedia untuk pindah. Tidak lupa Kante juga memberikan salam perpisahan dan terima kasih kepada Leicester City yang secara tidak langsung turut membantu membesarkan namanya.

Setelah menjadi spekulasi pada akhirnya Kante setuju untuk bergabung dengan Chelsea yang merekrutnya dari Leicester City dengan banderol sebesar 32 juta pounds. Meskipun pemain yang bersangkutan hanya memperkuat The Foxes selama satu musim saja namun dirinya berhasil mencatatkan kesuksesan dengan membantu Leicester menyabet titel juara Premier League musim 2015/2016. Dirinya juga menjadi salah satu sosok penting dibalik keberhasilan Leicester City memenangi gelar juara Liga Inggris mereka yang pertama.

Karena itu Kante ingin berterima kasih atas musim lalu yang luar biasa untuknya seperti yang dirangkum oleh Biang Bola. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub, rekan-rekan setim dan pelatih (Claudio Raineri) atas musim yang fantastis di mana kami berhasil menjadi juara di Premier League,” seperti yang ditulis oleh Kante dalam surat perpisahan yang diunggahnya ke media sosial sebagaimana dilansir oleh ESPN FC.

“Kepercayaan mereka dan juga para suporter akan selamanya saya kenang dan saya sekali lagi ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya,” lanjutnya.

Selain itu Kante juga turut mengungkapkan alasan yang membuatnya mau menerima tawaran untuk bergabung bersama Chelsea. Menurut Kante, keberadaan Antonio Conte sebagai manajer anyar Chelsea turut memegang andil besar di balik keputusannya menyeberang ke Stamford Bridge.

“Di awal musim yang baru ini saya memilih untuk bergabung dengan Chelsea dan itu adalah klub yang sangat luar biasa. Mereka baru saja mendatangkan pelatih hebat dan ingin meraih ambisi yang tinggi sama halnya seperti saya. Proyek klub dan pidato pelatih telah membuat saya yakin untuk bergabung dengan petualangan ambisius baru ini,” terang Kante.

“Sekarang saya menunggu untuk bertemu dengan klub baru saya dan memberikan segalanya untuk musim panas yang sukses dan tentu saja musim yang sukses juga,” tutup Kante. (Biang Bola)