Biang Bola : Juventus Diminta Tidak Jemawa Karena Miliki Skuat Mumpuni
Agar bisa fokus ke Liga Champions maka Juve diminta memulai musim dengan baik

Bolahero.com – Berita Biang Bola terkini hadir dari eks pesepakbola asal Brasil yang meminta agar Juventus tidak jemawa karena memiliki skuat yang mumpuni. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Juninho Pernambucano dan pernyataannya ini memang tidak lepas dari manuver Juventus pada bursa transfer musim panas ini di mana skuat asuhan Massimiliano Allegri berhasil mendatangkan sejumlah pemain bintang ke Turin.

Seperti diketahui Juventus memang diunggulkan oleh banyak pihak untuk kembali memenangi scudetto Serie A di musim kompetisi 2016/2017 ini. Alasannya sendiri karena mereka memiliki skuat yang terbilang mumpuni dengan dihuni oleh para pemain lama yang berhasil menunjukkan penampilan gemilang dalam beberapa musim terakhir ditambah dengan kehadiran para pemain baru yang mana mereka bukanlah pemain sembarangan.

Seperti dicatat Biang Bola, pada bursa transfer musim panas ini Juventus berhasil merekrut Medhi Benatia, Dani Alves, Marko Pjaca dan yang terbaru adalah Gonzalo Higuain yang didatangkan dari Napoli dengan banderol mencapai 90 juta euro. Tak ayal Juventus kini memiliki skuat tangguh yang membuat mereka diunggulkan untuk sukses di Serie A dan juga di Liga Champions meski begitu Juninho tetap meminta agar mereka tidak terlalu jemawa.

“Mereka tak boleh meremehkan Serie A. Selain itu mereka juga akan bermain di Liga Champions dan dengan rendah hati walaupun mereka cukup diunggulkan untuk memenangkannya. Di tahun ini mereka berhasil mendapatkan apa yang mereka butuhkan untuk bisa meraih kesuksesan di semua kompetisi yang mereka ikuti,” ujar Juninho sebagaimana yang dilansir oleh Football Italia.

Lebih lanjut lagi Juninho juga meminta agar Juventus berkaca pada musim lalu jika ingin bisa meraih kesuksesan di pentas Eropa yaitu dengan memulai musim dengan baik sehingga mereka bisa lebih fokus untuk tampil di Liga Champions tanpa terlalu memikirkan posisi di liga seperti yang terjadi pada musim 2015/2016.

“Saya pikir Juventus harus memulai musim dengan tampil meyakinkan jadi mereka bisa lebih fokus untuk bermain di Liga Champions,” tandas Juninho yang memberikan saran kepada Juventus agar mereka langsung melaju sejak awal musim. (Biang Bola)