Biang Bola : Juve Disarankan Jual Pogba Dan Beli Higuain
Dengan uang hasil penjualan Pogba maka Juve bisa membeli Higuain dari Napoli

Bolahero.com – Berita terkini Biang Bola hadir datang Juventus yang disarankan untuk melepas Paul Pogba dan membeli Gonzalo Higuain dari Napoli. Dalam beberapa pekan terakhir ini media-media Italia dan Inggris memang santer memberitakan soal isu transfer gelandang asal Prancis tersebut ke Manchester United yang begitu tertarik ingin mendapatkan kembali mantan pemain mereka tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Hanya saja dari pihak Juventus nampaknya masih senggan untuk melepas salah satu pemain pilar mereka ini yang juga diminati oleh beberapa klub elit Eropa lainnya termasuk Real Madrid. Sejalan dengan isu transfer Pogba ini, tim asuhan Massimiliano Allegri juga gencar dikaitkan dengan Higuain yang juga tengah menjadi incaran sejumlah klub malahan ada kabar bila Juve sudah melakukan pembicaraan dengan Napoli untuk membahas soal transfer bomber asal Argentina tersebut ke Turin.

Menurut kabar yang dirangkum Biang Bola disebutkan bila Manchester United siap untuk merogoh kocek sebesar 120 juta euro demi mendaratkan Pogba kembali ke Old Trafford. Dengan uang sebesar itu tentu membuat Juventus mendapatkan untung besar lantaran empat tahun lalu mereka mendapatkan Pogba dengan cuma-cuma hanya saja sampai dengan saat ini dari kubu Juve masih menolak melepas pemainnya itu.

Hal ini rupanya mendapat tanggapan dari Lucoani Moggi yang merupakan mantan direktur Juve. Moggi memberi saran kepada Juventus agar bersedia menjual Pogba lalu uang hasil penjualan tersebut digunakan untuk membeli Higuain yang klausul kontraknya hanya dibanderol 94 juta euro oleh Napoli.

“Menurut penilaian saya Higuain akan tetap bertahan di Napoli,” ucap Moggi kepada Radio Crc dan dilansir oleh Football Italia. “Jika saya menjadi Juventus maka saya tak perlu merasa ragu lagi. Saya bakal melepas Pogba secepatnya kemudian saya akan mendatangkan Higuain. Saya juga akan pergi ke Porto lalu mendatangkan Herrera untuk menggantikan tempat yang ditinggalkan Pogba dan orang-orang akan sulit mencari perbedaannya,” lanjut Moggi.

Gonzalo Higuain adalah tipe pemain yang lebih menentukan. Kesempatan untuk memenangi Liga Champions akan meningkat dan dia adalah pergantian yang cukup penting,” tandas Moggi. (Biang Bola)