Biang Bola : John Stones Tidak Sabar Hadapi Messi
Stones menantikan duel menghadapi Messi

Bolahero.com Biang bola menghadirkan berita menarik yang datang dari pemain belakang andalan Manchester City yakni John Stones jelang laga menghadapi Barcelona. Secara terang-terangan bek asal Inggris ini mengaku bila dirinya sudah tidak sabar ingin menghadapi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, secara langsung saat kedua tim saling beradu di Camp Nou, Kamis (20/10/16) dini hari WIB.

Laga menghadapi Barcelona sendiri di matchday ketiga babak kualifikasi Liga Champions 2016/2017 menjadi sesuatu yang spesial bagi Stones karena ini pertama kalinya dirinya menginjakkan kakinya ke markas Blaugrana semenjak dirinya resmi bergabung dengan Manchester City pada musim panas lalu. Bagi The Citizens sendiri ini menjadi pertemuan kelima mereka dengan Barcelona yang berhasil mencatatkan empat kemenangan sebagaimana dicatatkan oleh biang bola.

Messi yang turut menyumbangkan satu gol saat timnya mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 4-0 pada akhir pekan lalu kemungkinan akan dimainkan saat timnya menjamu Manchester City. Melihat kondisi tersebut tidak membuat Stones gentar malah sebaliknya dirinya mengaku siap meredam pemain terbaik dunia asal Argentina itu.

“Rasanya akan hebat bisa berhadapan secara langsung dengan Barcelona,” ucap Stones seperti dilansir Sport360. “Barcelona sama sekali tidak membuatku merasa gentar, tidak. Aku pikir Anda harus bermain menghadapi lawan yang terbaik untuk melihat bagaimana Anda mengatasinya dan hal itu selalu bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Anda juga,” sambung Stones.

“Aku melihatnya sebagai sebuah tantangan yang menarik dan tantangan yang kunantikan, kalau aku dipilih untuk tampil, tentu saja,” imbuhnya.

“Bagiku, Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Dia tidak ada duanya dan aku pikir, kami sebagai pesepakbola akan lebih menghargainya ketika Anda menghadapi dia dan melihat apa yang bisa dia lakukan di atas lapangan,” lanjut mantan pemain bertahan Everton ini.

“Aku sendiri akan menantikan tantangan tersebut. Tetapi tidak hanya dia saja tetapi semua di tim itu. Aku rasa Luis Suarez juga sudah berada di level yang berbeda semenjak dia bermain bersama Liverpool,” tutup Stones. Jangan sampai lupa untuk terus mengikuti berita biang bola yang mengabarkan berita menarik seputar sepakbola dunia.