Biang Bola : Jawaban Dari Zidane Soal Rumor Fabregas
Menurut Zidane kehadiran Fabregas hanya akan membuat rumit taktik timnya

Bolahero.com – Berita terhangat dari Biang Bola mengabarkan jawaban dari Zinedine Zidane terkait dengan rumor ketertarikan Real Madrid kepada Fabregas. Gelandang milik Chelsea itu memang dalam beberapa waktu terakhir kencang disebut-sebut akan segera bergabung bersama Real Madrid malahan muncul rumor yang menyebut jika eks gelandang Barcelona tersebut sudah meminta kepada manajemen The Blues untuk melepaskan ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Cesc Fabregas sendiri memang saat ini tengah kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama Chelsea meski begitu sang pelatih, Antonio Conte, sudah memberikan pernyataan tegas bola dirinya tidak berniat untuk menjual sang pemain pada bursa transfer kali ini di tengah santernya rumor transfer pemainnya tersebut.

Baca juga Biang Bola : Conte Isyaratkan Akan Pertahankan Fabregas

Pada saat Chelsea menghadapi West Ham United tidak tampak nama Fabregas dalam daftar staring XI yang dipilih oleh Conte yang memilih untuk menurunkan trio Nemanja Matic, Oscar, dan N’Golo Kante sebagai gelandang. Conte sendiri beralasan bila dirinya memang ingin mencadangkan Fabregas dan jika Fabregas ingin bisa mendapatkan tempat maka ia harus berusaha dengan keras.

Pernyataan Conte ini justru semakin mematik rumor hengkangnya Fabregas yang dikabarkan tidak ingin hanya menjadi pemain pelapis saja karena itu dirinya berniat untuk mencari klub baru dan yang dituju tidak lain adalah Real Madrid. Tetapi menurut Zidane rumor jika timnya menginginkan Fabregas tidaklah benar sebab kedatangannya hanya akan membuat rumit taktik Los Blancos.

“Jika kami mendatangkan seorang gelandang bertahan lagi, maka menurut saya itu akan menjadi sesuatu yang rumit. Cesc adalah pemain yang hebat tetapi dia tidak terlalu straightfoward,” ungkap Zidane yang mengakui bila mendatangkan Fabregas saat ini dirasa kurang memberikan dampak positif untuk timnya seperti yang dikutip dari Soccerway.

Fabregas menurut Zidane akan sulit dimainkan dengan pola direct ball karena itu Real Madrid belum akan mendatangkan gelandang asal Spanyol ini. Zidane juga menyatakan sudah cukup puas dengan kedalaman skuat Real Madrid saat ini. (Biang Bola)