Biang Bola : Janji Cristiano Ronaldo Kepada Para Fans
Ronaldo menyapa para fans lewat postingan video singkat di akun instagramnya

Bolahero.com – Kabar terbaru Biang Bola datang dari pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang berjanji tampil lebih baik di musim 2016/2017. Seperti diketahui pesepakbola internasional asal Portugal itu berhasil mencatatkan raihan yang sangat impresif di musim 2015/2016 bersama Los Merengues dan tidak hanya itu, Ronaldo juga meraih kesuksesan di level timnas.

Bersama Real Madrid, pemain yang memiliki julukan CR7 ini sukses mengakhiri musim lalu dengan mempersembahkan gelar juara Liga Champions yang ke-11 untuk timnya. Sebuah pencapaian yang luar biasa karena Real Madrid mesti melewati hadangan tim-tim kuat untuk bisa mengangkat trofi Si Kuping Besar ini mulai dari Manchester City hingga Atletico Madrid yang menjadi lawan mereka di babak final.

Tidak cukup sampai di situ, Ronaldo juga turut andil mengantarkan Timnas Portugal memenangi trofi major pertama mereka dengan menjadi juara Piala Eropa 2016. Meskipun tidak diperhitungkan sebelumnya namun nyatanya A Selecai das Quainas berhasil mematahkan prediksi banyak orang yang lebih menjagokan tuan rumah Prancis sebagai juara saat kedua tim saling bertemu di partai pamungkas.

Sayangnya Ronaldo mesti membayar mahal kemenangan Portugal ini dengan cedera lutut yang dialaminya usai berbenturan dengan Dimitri Payet pada pertandingan final lalu. Namun menurut informasi yang dihimpun Biang Bola kabarnya kondisi sang pemain sudah mulai membaik meskipun dirinya mesti absen selama beberapa waktu guna memulihkan cedera lutut yang dialami olehnya.

Menyambut La Liga musim 2016/2017, belum lama ini Ronaldo memposting video singkat yang ia unggah di akun instagram miliknya. Dalam vide singkatnya tersebut Ronaldo menyapa para fans sambil mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterimanya.

“Hai semuanya! Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian para fans. Saya ingin memberitahu mereka bahwa semuanya baik-baik saja dan saya akan kembali lagi dengan performa yang jauh lebih baik. Terima kasih dan hidup Portugal,” ucap Ronaldo seperti yang dilansir oleh Soccerway.

Real Madrid sendiri akan melakoni laga perdana La Liga 2016/2017 dengan menghadapi Real Sociedad pada 22 Agustus 2016 mendatang. (Biang Bola)