Biang Bola : Isco Absen Saat Madrid Hadapi Celta Vigo
Akibat cedera membuat Isco terancam mesti menepi saat timnya menghadapi Celta Vigo

Bolahero.com – Biang Bola hadir kembali dengan berita terbaru dari Real Madrid yang akan kehilangan satu pemain pilarnya saat menghadapi Celta Vigo. Masalah cedera seakan menjadi momok bagi Los Blancos di mana dalam menyambut musim yang baru ini mereka justru kehilangan beberapa pemain bintangnya yang mesti menepi dikarenakan mengalami cedera dan salah satu pemain yang menambah daftar pemain yang cedera adalah Isco Alarcon.

Real Madrid sendiri dijadwalkan akan melakoni pertandingan kandang pada pekan kedua La Liga menghadapi Celta Vigo di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (28/08/16) dini hari WIB. Sayangnya pada pertandingan tersebut tim besutan Zinedine Zidane ini tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya seiring dengan masih cederanya Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sebagaimana yang dicatat Biang Bola.

Namun yang terbaru beredar kabar jika Isco kemungkinan besar juga akan ikut absen pada laga kontra Celta Vigo ini karena mengalami masalah yang sama. Isco dikabarkan mengalami cedera yang lumayan serius pada pergelangan kakinya yang membuatnya mesti menepi untuk beberapa waktu. Kabar mengenai cederanya Isco juga mendapat tanggapan dari Zidane yang secara gamblang mengakui jika anak asuhnya itu memang benar tengah mengalami cedera.

“Ya, dia (Isco) memang mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Kaki Isco terkilir pada Minggu lalu dan dia tidak akan berada dalam kondisi yang cukup bugar untuk masuk ke dalam skuad,” ungkap Zidane dalam pernyataannya jelang laga kandang kontra Celta Vigo ini seperti yang dikutip dari Marca.

“Akan tetapi, saya merasa masalah cedera yang dialami olehnya tidak akan terlalu buruk. Kami bisa memastikan bahwa Isco akan segera pulih pada pertandingan-pertandingan kami yang berikutnya,” tutup manajer asal Prancis ini yang menjelaskan kondisi Isco yang ternyata cederanya tidak separah seperti yang dibayangkan banyak orang.

Real Madrid juga tampil tanpa beberapa pemain inti mereka saat menjalani laga perdana La Liga 2016/2017 menghadapi Real Sociedad beberapa waktu yang lalu. Hasilnya mereka berhasil memetik kemenangan telak 3-0 ketika menyambangi markas Real Sociedad. (Biang Bola)