Biang Bola : Iheanacho Optimis City Mampu Raih Poin Di Kandang Stoke
Komentar dari Iheanacho jelang laga tandang kontra Stoke City

Bolahero.com – Kabar terbaru dari Biang Bola hadir dari Kelechi Iheanacho yang optimis timnya mampu memetik hasil positif di kandang Stoke City. Seperti diketahui Manchester City tengah bersiap melakoni laga tandang ke markas Stoke City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2016/2017 ini dan pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Britania Stadium, Sabtu (20/08/16) malam WIB.

Tuan rumah Stoke City sendiri sedang memiliki catatan yang kurang begitu bagus dalam menatap laga kontra Manchester City ini lantaran mereka baru ditahan imbang saat menghadapi Middlesbrough. Sebaliknya The Citizens memulai musim kompetisi yang baru ini dengan cukup mulus di mana mereka berhasil mengandaskan Sunderland pada pertandingan perdana Liga Inggris musim ini.

Selain itu seperti dirangkum oleh Biang Bola, tim besutan Pep Guardiola ini juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai membungkam Steau Bucarest dengan skor telak 5-0 pada leg pertama play-off Liga Champions belum lama ini. Bermodalkan dua hasil positif itulah yang membuat Iheanacho yakin bila timnya akan mampu kembali meraih hasil gemilang saat berhadapan dengan Stoke City yang di atas kertas memang levelnya berada di bawah Manchester City apalagi jika melihat dari segi kedalaman skuad  yang dimiliki oleh kedua tim ini.

“Saya pikir mereka (Stoke City) adalah tim yang sangat kuat. Selain itu mereka adalah tim yang sangat, sangat tangguh khususnya saat bermain di kandang mereka sendiri. Mereka akan bermain menyerang,” ucap Iheanacho seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Akan tetapi, kami juga memiliki skuad yang bagus dan juga manajer yang bagus, apapun yang kami butuhkan untuk mengalahkan mereka saat berlaga di kandang. Kami akan menuju ke sana untuk meraih kemenangan, jadi saat ini kami harus fokus dan bekerja ekstra keras baik saat bertahan maupun saat menyerang,” lanjut Iheanacho yang baru-baru ini memperpanjang kontraknya bersama Manchester City.

“Saya pikir kami akan pergi dari kandang Stoke City dengan raihan sesuatu hal. Kami tidak tahu apa yang nantinya bakal terjadi namun kami memiliki laga yang bagus untuk menghadapi mereka,” tandasnya. (Biang Bola)