Biang Bola : Icardi Tegaskan Dirinya Bahagia Di Inter
Icardi tegaskan kesetiannya untuk tetap membela Inter Milan

Bolahero.com – Kabar Biang Bola terkini mengupas seputar Mauro Icardi yang menegaskan bila dirinya merasa bahagia bersama Inter Milan. Pesepakbola asal Argentina itu dalam beberapa pekan terakhir ini memang tengah santer dirumorkan bakal segera meninggalkan Giuseppe Meazza dalam waktu dekat ini setelah dirinya diminati oleh sejumlah klub top Eropa pada bursa transfer musim panas 2016 ini.

Dari beberapa klub yang meminati Icardi yang disebut-sebut berada di urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain adalah Arsenal yang tengah berupaya untuk mendatangkan penyerang baru di musim panas ini. Rumor transfer Icardi ke klub yang bermarkas di London ini semakin memanas setelah agen sang pemain yang juga istri sang pemain, Wanda Nara, diberitakan tengah mengunjungi London. The Gunners yang sedang dilanda krisis penyerang tentu saja sangat menginginkan Icardi berada dalam tim mereka.

Selain itu Icardi juga tengah dikaitkan dengan Napoli menyusul rumor transfer Gonzalo Higuain yang kabarnya sedang diperebutkan oleh Juventus dan Atletico Madrid. Icardi dinilai cocok untuk menggantikan posisi Higuain seandainya pemain yang bersangkutan benar-benar jadi pindah namun sampai dengan saat ini menurut kabar yang dirangkum oleh Biang Bola baru Atletico Madrid saja yang sudah mengajukan penawaran untuk Higuain.

Kembali soal masa depan Icardi yang masih menjadi tanda tanya, baru-baru ini kapten Inter Milan tersebut menegaskan bahwa dirinya merasa bahagia bermain bersama dengan klub yang saat ini tengah dibela olehnya. Selain itu dirinya juga menambahkan bila keluarganya pun merasa senang tinggal di Milan dan karena alasan itulah dirinya menyatakan kesetiaannya untuk tetap memperkuat Inter Milan setidaknya sampai kontraknya berakhir pada 2019 mendatang.

“Saya saat ini berada di sini (Inter Milan) dan saya merasa senang ada di sini. Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki kontrak hingga 2019 dengan tim ini. Saya akan berada di sini sampai kontrak saya berakhir di 2019 mendatang. Saya mempunyai kontrak dengan Inter Milan dan saya sangat mencintai Milan. Keluarga juga menginginkan saya untuk bertahan di sini,” ungkap Icardi seperti dikutip Soccerway. (Biang Bola)