Biang Bola: Ibrahimovic Yakin Bisa Berkolaborasi dengan Rooney

Ibrahimovic mengakui bahwa Rooney merupakan pemain yang cerdas

0
Ibrahimovic dan Rooney akan menyatukan misinya
Ibrahimovic dan Rooney akan menyatukan misinya

Bolahero.com – Biang bola, Wayne Roney baru saja bergabung dengan klub Manchester United. Namun Zladan Ibrahimovic yang merupakan penyerang klub tersebut mengaku masih butuh adaptasi untuk satu tim dengan Rooney.

Biang bola, bersama dengan rekan-rekannya striker berusia 34 tahun ini akan berlatih di di Old Trafford pada Kamis (28/7). Ia juga baru menjalani dua pertandingan bersama Setan Merah pada pramusim dan satu pada laga Community Shield dengan torehan dua gol.

“Saya pikir semuanya akan berjalan dengan baik. Semakin banyak waktu yang kami habiskan di lapangan bersama-sama, kami bisa semakin mengenal satu sama lain dan menjalankan semuanya dengan sangat baik,” ucap Ibrahimovic dalam pertanyaan dalam  sebuah media.

Baca Juga: Biang Bola : Rooney Puji Debut Ibrahimovic Bersama MU

Rooney diakui Ibrahimovic merupakan pemain yang sangat cerdas. Ibrahimovic sudah menjadi pahlawan tim pada pertandingan resmi pertamanya bersama Man United saat mencetak gol kemenangan ke gawang Leicester City pada Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (7/8).

Biang bola, Ujian berikutnya bagi sang pencetak 50 gol bersama Paris Saint-Germain sepanjang musim lalu itu adalah menghadapi Bournemouth di Stadion Vitality, Minggu (14/8) yang akan menjadi pertandingan perdana Premier League 2016-2017.

Ibrahimovic menjelaskan bahwa sepakbola bukan merupakan olahraga yang melibatkan keda belah piha, melainkan melibatkan tim yang akan terdiri dari banyak pemain. Ibrahimovic sudah menjadi pahlawan tim pada pertandingan resmi pertamanya bersama Man United saat mencetak gol kemenangan ke gawang Leicester City pada Community Shield di Stadion Wembley pada minggu (7/8/2016).

Sebelum Rooney bergabung ke Manchester United, Ibrahimovic merupakan pemain dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG). Ia memtuskan untuk hengkang dari PSG setelah mempersembahkan 12 gelar domestik.

Menyatukan kedua pemain yang berbeda memang tidak mudah. Untuk pemain sehandal Ibrahimovic dan ronney tentu membutuhkan strategi jitu agar tim Manchester United semakin kuat. Apalagi dengan karakter pemain seperti Ibrahimovic yang tidak ingin menjadi nomor dua. Ia akan selalu berambisi untuk menjadi nomer satu.