Biang Bola : Ibrahimovic Tanggapi Kemenangan MU Atas Zorya
Laga kontra Zorya diakui Ibra menjadi laga yang sulit

Bolahero.com Biang Bola hari ini menghadirkan berita menarik dari Zlatan Ibrahimovic yang cukup senang atas kemenangan tipis Manchester United. Menjalani laga kedua Grup A Liga Europa, Manchester United sukses mengamankan tiga angka saat menjamu Zorya Luhansk di Old Trafford, Jumat (30/09/16) dini hari WIB. Pada laga tersebut tuan rumah unggul lewat gol tunggal yang dicetak oleh Ibrahimovic di menit ke-69.

Meski tampil dengan beberapa pilar andalannya nyatanya tim besutan Jose Mourinho ini cukup kesulitan menjebol gawang Zorya yang di atas kertas memang berada di bawah Manchester United. Tidak heran bisa meraih poin penuh lewat pertandingan yang berlangsung alot ini membuat Ibrahimovic merasa puas dan baginya tidak menjadi masalah timnya hanya menang satu gol saja.

Seperti yang dicatat biang bola, kemenangan ini memang cukup penting mengingat The Red Devils mengakhiri laga matchday pertama mereka dengan ditumbangkan oleh Feyenoord. Saat memberikan komentarnya pemain berjuluk Ibracadabra ini mengakui laga tadi bukanlah laga yang mudah.

“Tadi bukanlah laga yang mudah buat kami. Kami bermain cukup baik, menciptakan banyak peluang tetapi ini adalah sebuah laga yang unik,” ungkap pesepakbola internasional asal Swedia ini ketika diminta untuk memberikan komentar mengenai jalannya laga.

“Saat Anda tidak mencetak gol di awal, ruang-ruang akan semakin kecil dan kecil. Setelah gol tercipta, kami memiliki lebih banyak ruang. Kami menang dan itulah yang dihitung setelah kami menghadapi Feyenoord,” lanjut Ibrahimovic kepada BBC Sport.

“Kalau Anda ingin lolos maka Anda mesti memenangi laga dan kami berhasil melakukannya. Kami bisa saja berbuat lebih banyak dan aku mengharapkan yang lebih dari tim ini. Kami memang tidak mencetak gol sebanyak ketika menghadapi Leicester City (4-1), tetapi ini bagus untuk kepercayaan diri kami,” paparnya.

Dengan tambahan tiga angka ini menempatkan Manchester United di peringkat ketiga dengan nilai tiga, sama seperti yang dimiliki Feyenoord di posisi kedua sedangkan di puncak klasemen diduduki Fenerbahce yang mengemas empat poin. Demikian berita biang bola hari ini yang terbaru.