Biang Bola : Ibrahimovic Optimis MU Bisa Juarai Liga
Ibrahimovic tidak mempermasalahkan siapa yang mencetak gol untuk MU

Bolahero.com – Berita terbaru dari Biang Bola hadir dari bomber andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, yang optimis timnya mampu juara Liga Inggris. Manchester United mengawali Liga Inggris musim 2016/2017 ini dengan start yang cukup baik di mana mereka mampu menyapu bersih dua laga yang telah mereka mainkan karena itu tim berjuluk The Red Devils ini pun menjadi salah satu kandidat kuat calon juara liga.

Pada pertandingan pembuka Liga Inggris kemenangan meyakinkan dipetik oleh tim besutan Jose Mourinho ini dengan mengandaskan tuan rumah Bournemouth dengan skor telak 3-1. Terakhir mereka baru saja memetik kemenangan di Old Trafford saat menjamu Southampton yang juga menandai debut Paul Pogba yang absen pada laga sebelumnya.

Pada pertandingan itu Manchester United menggilas Soton dua gol tanpa balas seperti yang dicatatkan Biang Bola. Yang menjadi sorotan di balik performa gemilang Manchester United ini tentu saja adalah Ibrahimovic yang direkrut pada bursa transfer musim panas ini. Betapa tidak sang pemain selalu mencetak gol dari dua laga yang sudah dimainkannya karena itu Ibra optimis akan kans timnya menjadi juara.

“Saya merasa yakin jika kami bisa meraih titel. Saya bisa merasakan hal itu. Tetapi kami harus bekerja keras untuk bisa meraihnya dan kami akan melakukan segala hal untuk mengganggu semua tim lain untuk mendapatkannya,” kata pesepakbola asal Swedia tersebut kepada Soccerway.

“Saat ini saya hanya perlu untuk fokus membantu tim saya. Yang paling penting adalah kami telah memperoleh dua kemenangan dari dua pertandingan,” lanjut Ibrahimovic menambahkan.

“Siapa yang mencetak gol tidak begitu penting selama tim ini bisa meraih kemenangan. Ya, saya sendiri memang sudah mencetak tiga gol di Liga Inggris ini dan saya merasa gembira dengan hasil tersebut. Namun ini masih berada di awal kompetisi,” tegas pemain yang mendapat julukan Ibracadabra ini.

“Musim masih cukup panjang dan saya harus berusaha keras, tim juga harus bekerja keras dan secara perlahan kami akan semakin bagus dan makin bagus lagi. Jadi, mari kita lihat hasil akhirnya nanti,” tandas Ibrahimovic. (Biang Bola)