Biang Bola Ibrahimovic Janji Latih Rashford
Biang Bola Ibrahimovic Janji Latih Rashford

Bolahero.com – Biang Bola Sejak kedatangan Ibrahimovic di Old Trafford memberikan pengaruh dan efek yang besar bagi para pemain muda Manchester United ini. Ibra yang telah banyak mengoleksi Trofi baik dari Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis,dan saat ini tinggal menunggu waktu saja, Ibra juga ikut membawa pulang trofi Liga Premier Inggris. Ibra yang memiliki nama lengkap Zlatan Ibrahimovic memiliki segudang pengalaman yang telah teruji yang siap ia bagikan kepada rekan satu timnya di MU.

Adanya Ibra di Manchester United, memberi kesempatan kepada pemain muda Marcus Rashford untuk belajar langsung dari Ibra. Rashford pada saat masih dipegang Louis van Gaal, berhasil masuk dalam jajaran tim inti setan merah setelah tampil cukup impresif selama pertandingan Liga Premier Inggris berlangsung musim lalu. Karena permainan Rashford yang ciamik bahkan ia juga diikutkan dalam timnas Inggris pada Euro 2016.

Sebagian pihak berkomentar, dengan masuknya Ibra dibarisan depan setan merah akan menggeser penyerang yang masih berusia 18 tahun itu. Ibra yang merupakan pemain timnas Swedia mengakui bahwa ia siap akan menurunkan pengalaman dan kepiawaiannya mengolah si kulit bundar kepada Rashford. Ibra pun mengamini bahwa ia siap membantu mengasah dan menurunkan pengalamannya kepada para pemain muda setan merah. Ibra secara tegas menyatakannya itu dalam media Soccerway.

Baca Juga : Pogba Terkena Larangan Main

Biang Bola Ibra mengakui bahwa selama ia berkarir menjadi pemain sepakbola professional selama 10-15 tahun, Ibra telah mengecap berbagai macam klub-klub yang hanya menjadi impian oleh banyak pemain sepakbola. Dari tiap klub yang pernah Ibra singgahi dan dibela, Ibra sudah merasakan apa itu gelar juara.

Di klub-klub tersebut Ibra juga berkenalan dengan banyak pemain sepakbola terbaik di dunia. Ibra berjanji akan menurunkan pengalaman dan kemampuannya tersebut bagi pemain muda yang ada di Old Trafford. Agar pemain muda di MU, menjadi terasah dan dapat bermain dengan baik.

Biang Bola setelah beberapa minggu di Old Trafford, Ibra memuji permainan Rashford. Ibra melihat secara langsung aksi permainan Rashford tersebut, dan mengatakan bahwa Rashford memiliki potensi menjadi pemain sepakbola yang hebat bagi timnas Inggris di masa mendatang. Ibra juga menambahkan jika Rashford bisa konsisten secara terus menerus dan berlatih setiap hari, kemampuan Rashford akan semakin terasah dan teruji saat dimainkan dalam pertandingan yang sesungguhnya.