Biang Bola : Higuain Ingin Berikan Banyak Gol dan Gelar untuk Juventini

Gonzalo Higuain berjanji memberikan banyak gol dan gelar untuk Juventus

0
Higuain berjanji cetak banyak gol
Higuain berjanji cetak banyak gol

Bolahero.comBiang bola kabar terkini dari bomber baru Juventus asal Argentina berjanji akan memberikan banyak gol dan gelar juara kepada pendukung setia Juventus. Pemain yang diboyong dari rival utama Napoli ini bertekad untuk kembali memperlihatkan ketajamannya seperti musim lalu saat bermain untuk Napoli.

Gonzalo Higuain menjadi rekrutmen kelima Juventus di bursa musim panas kali dan menjadi rekrutmen paling mahal dengan mahar 90 juta euro. Dengan banderol harga tersebut, Gonzalo Higuain menjadi pemain keempat termahal di dunia, dibawah Paul Pogba, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Baca JugaDewa Bola Higuain, Senjata Juventus di Eropa

Manajemen Juventus tidak perlu berpikir berulang kali untuk merekrut Higuain. Selain karena kapasitasnya sebagai mesin gol yang tidak perlu diragukan lagi, Juventus juga telah kehilangan Alvaro Morata yang kembali ke Real Madrid. Perekrutan Higuaian akan menjadi kepingan Juventus terakhir untuk bisa meraih Liga Champions musim ini.

Keputusan Juventus untuk mendatangkan Higuian terbukti tepat. Higuain langsung memberikan dampak terhadap permainan Juventus yang terlihat pada pertandingan pertama Juventus melawan Fiorentina. Seperti yang Biang Bola beritakan, saat memainkan partai debutnya, Higuain langsung mencetak gol untuk memberikan kemenangan 2-1 Juventus atas Fiorentina.

Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-66, Gonzalo Higuain hanya memerlukan 3 sentuhan bola dan setengah peluang saja untuk mencetak gol. Kemampuannya sebagai Poacher atau penyelesai peluang terlihat sangat mumpuni. Musim lalu, dengan rata-rata shot per game 5.1, Higuain berhasil menjadi top skor Serie A sekaligus memecahkan rekor gol dalam satu musim sebanyak 36 gol.

Kemampuan Higuain yang sangat bagus dalam menyelesaikan peluang ini diharapkan menjadi solusi instan bagi Juventus yang telah lama mengidamkan pemain yang bisa mencetak banyak gol dalam 1 musim. Kebutuhan Juventus akan striker haus gol sudah berlangsung lama, dan ini terlihat dari sulitnya mereka bersaing dengan tim-tim besar di Eropa.

Biang Bola dari Gonzalo Higuain sendiri mengatakan dia sangat bahagia bisa mencetak gol pada laga debutnya dengan Juventus. Meskipun sempat mendapatkan kritik karena dinilai kegemukan, Higuain tak lantas termakan dengan berita di media. Higuain sangat fokus dengan tim-nya yang sekarang dan ingin memberikan banyak gol dan gelar untuk Juventini.