Biang Bola : Hasil Imbang atas Brugge Sudah Bagus Untuk Leicester
Leicester City tidak memasang target muluk saat menyambangi markas Club Brugge

Bolahero.com – Kabar terupdate dari biang bola ini hadir dari pernyataan gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, jelang laga kontra Club Brugge. Menurut pemain yang bersangkutan bisa mendapatkan satu poin dari lawatan mereka ke kandang Club Brugge sudah menjadi hasil yang bagus untuk mereka mengingat ini menjadi pertandingan tandang pertama The Foxes di pentas Liga Champions.

Tim besutan Claudio Raineri ini akan mengukir sejarah baru dengan melawat ke Jan Breydelstadion pada Kamis, (15/09/16) dini hari WIB nanti. Hal tersebut dikarenakan ini adalah pertama kalinya bagi Leicester City mengikuti kompetisi tertinggi di benua biru usai mereka menjadi kampiun Liga Inggris di musim sebelumnya. Oleh sebab itu banyak mata yang akan tertuju pada debut perdana Leicester City di ajang Liga Champions musim 2016/2017 ini.

Sebagaimana yang dirangkum pada berita bola kali ini, bagi setiap tim yang melakoni debut di Liga Champions pastinya bisa memetik kemenangan pada laga perdana mereka bakal menjadi torehan yang spesial namun Drinkwater rupanya cukup sadar jika pengalaman timnya di kompetisi Eropa ini masih sangat minim oleh karena itu dirinya pun tidak memasang target yang muluk-muluk saat Leicester City menghadapi Club Brugge. Bagi Drinkwater bisa membawa pulang satu poin saja sudah menjadi hasil yang bagus karena pertandingan nanti disebutnya akan berlangsung dengan berat.

“Ini akan berat. Tidak ada pertandingan di Liga Champions yang akan berjalan dengan mudah jadi kami memperkirakan sebuah pertandingan yang bakal berlangsung dengan ketat,” ucap Drinkwater seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

“Kami bisa mengutak-atik permainan mereka dan menunjukkan kepada mereka bagaimana diri kami. Kalau kami bisa pergi ke sana dan kemudian mendapatkan hasil imbang maka kami memiliki satu poin dalam genggaman,” timpal Drinkwater.

“Tetapi kalau kami bisa mendapatkan kemenangan maka itu akan jauh lebih baik. Kalau kami mencapai titik untuk lolos ke babak berikutnya dengan secepat mungkin, itu bakal membantu kami sebagai sebuah skuat. Poin apapun saat melakoni laga tandang di Liga Champions itu memiliki arti yang masif,” pungkasnya. (Biang Bola)