Biang Bola : Hadapi Juventus, Sevilla Tetap Tampil Offensif
Sevilla bakal tampil offensif ketika menghadapi Juventus

Bolahero.com – Kabar paling baru dari biang bola memberitakan persiapan Sevilla jelang laga krusial menghadapi Juventus di ajang Liga Champions. Pada pertandingan perdana Grup H babak penyisihan fase grup ini akan mempertemukan dua tim unggulan di Grup H ini yaitu tuan rumah Juventus kontra Sevilla dan laga ini bisa dibilang menjadi salah satu partai big match.

Pertandingan antara tim wakil dari Italia dan Spanyol ini akan dihelat di Juventus Stadium pada Kamis, (15/09/16) dini hari WIB. Grup H sendiri berisikan tim-tim tangguh dan selain Juventus serta Sevilla masih ada Dinamo Zagreb dan Olympique Lyonnais yang tentu saja tidak bisa dianggap remeh seperti yang dirangkum biang bola.

Karena itu jika berhasil meraih hasil positif pada laga ini jelas sekali akan menjadi modal berharga untuk menatap partai selanjutnya. Satu hal yang cukup menarik adalah bagaimana Sevilla dan juga Juventus yang sama-sama belum pernah menderita kekalahan di liga domestik. Juventus tercatat telah mengumpulkan tiga kemenangan sebaliknya Sevilla juga tidak kalah dengan membukukan dua kemenangan lalu bermain imbang satu kali.

 Bagi Sevilla sendiri menghadapi Juventus jelas bukan perkara mudah mengingat La Vechia Signora bakal menurunkan beberapa rekrutan anyar mereka yang cukup hebat mulai dari Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic hingga Dani Alves. Meski begitu pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, cukup optimis akan kans timnya membawa pulang poin dari lawatannya ke J-Stadium. Sampaoli juga meyakinkan bila timnya akan tampil dengan gaya bermain ofensif seperti biasanya.

“Saya tidak bisa menyerah dalam hal ide saya mengenai permainan sepakbola,” ujar Sampaoli seperti yang dikutip oleh Football Espana. “Itulah apa yang akan kami lakukan di setiap hari dan juga di setiap laga,” lanjut Sampaoli menambahkan.

“Rencananya mirip dengan satu yang kami miliki sampai dengan saat ini yaitu beberapa struktur taktik yang mungkin berubah. Tetapi untuk konsep umumnya sendiri selalu sama,” tandas Sampaoli yang menegaskan timnya akan tetap bermain dengan gaya sepakbola mereka yang seperti biasa. (Biang Bola)