Biang Bola : Hadapi Dinamo Zagreb, Juve Incar Kemenangan
Komentar dari Pjanic jelang laga kontra Dinamo Zagreb

Bolahero.com Biang Bola terkini datang dari persiapan Juventus jelang laga matchday 2 Liga Champions menghadapi Dinamo Zagreb. Setelah bermain imbang kala menghadapi Sevilla, La Vechia Signora siap untuk bangkit saat bertamu ke markas Dinamo Zagreb pada laga yang akan dilangsungkan di Stadion Maksimir, Rabu (28/09/16) dini hari WIB mendatang.

Saat ini Juventus yang tergabung di Grup H duduk di posisi kedua dengan mengantongi nilai 1 sama seperti Sevilla yang berada satu strip tepat di bawah mereka sedangkan Dinamo Zagreb sendiri berada di dasar klasemen mengingat pada matchday 1 mereka kalah telak dari Olympique Lyonnais yang duduk di puncak klasemen ini sebagaimana dicatatkan biang bola.

Juventus sendiri sedang dalam kepercayaan diri tinggi mengingat sudah dua kemenangan beruntun berhasil mereka dapatkan di Serie A masing-masing saat menjamu Cagliari yang dimenangi dengan kor 4-0 dan kemenangan tipis di kandang Palermo pada pertandingan akhir pekan lalu. Berbekal hasil positif ini wajar saja jika skuat besutan Massimiliano Allegri ini berencana untuk meraih kemenangan perdana mereka di fase grup Liga Champions musim 2016/2017 ini.

Soal laga kontra Dinamo Zagreb ini turut menarik perhatian gelandang Juve, Miralem Pjanic, yang baru bergabung pada bursa transfer musim panas lalu. Secara gamblang Pjanic mengatakan jika akan ada ekspektasi yang besar pada pertandingan tersebut apalagi timnya hanya bermain imbang 1-1 pada laga matchday pertama meski begitu dirinya menilai laga di kandang Zagreb tidak akan berjalan dengan mudah.

“Kami ingin bermain dengan baik, tampil dominan, lalu memainkan permainan kami sendiri. Ekspektasi kami sangat besar. Tetapi, memang tak akan pernah mudah bermain di Liga Champions,” ucap Pjanic seperti yang dilansir oleh Goal.

“Akan ada atmosfer yang panas di laga kontra Dinamo Zagreb nanti. Laga ini jelas tak akan mudah tetapi kami tentu saja bertekad untuk memberikan performa terbaik kami dan berupaya untuk memenangkan laga,” tutup eks punggawa AS Roma ini. Nantikan berita biang bola yang memberitakan berita seputar Liga Champions terupdate.