Biang Bola : Guardiola Mengaku Sudah Pelajari Permainan Steaua
Manajer City mengaku terkesan dengan lawan mereka di babak play-off Liga Champions ini

Bolahero.com – Berita teranyar Biang Bola datang dari Manchester City yang bersiap menghadapi Steaua Bucharet di babak play-off Liga Champions. Meskipun di atas kertas lawan mereka ini tidak terlalu tangguh rupanya bagi manajer anyar City, Pep Guardiola, tetap saja dirinya tak akan menganggap remeh Steaua dan dirinya pun bertekad untuk menyenangkan para fans The Citizens dengan mempersembahkan kemenangan pada laga ini.

Setelah finis di posisi keempat Premier League di akhir musim lalu membuat Manchester City harus melewati babak play-off dan pada pertandingan leg pertama babak play-off ini Sergio Aguero dan kawan-kawan akan melawat ke markas Steaua pada Rabu (17/08/16) dini hari WIB seperti dikutip Biang Bola.

Jelang laga menghadapi Steaua ini Guardiola mengaku jika dirinya telah mempelajari permainan lawan mereka dan ex pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini membidik gol tandang untuk memuluskan langkah mereka saat melakoni pertandingan leg kedua nantinya. “Saya sudah menonton banyak pertandingan mereka (Steaua) dan saya cukup terkesan melihat apa yang sudah mereka lakukan,” kata Guardiola seperti dilansir dari situs resmi Manchester City.

“Kami akan berusaha untuk mencoba mencetak gol tandang dan meyakinkan para pemain betapa pentingnya bermain di Liga Champions dan betapa indahnya Liga Champions dan kami akan berusaha untuk memenanginya,” lanjut Guardiola yang melakoni debutnya bersama City di Premier League dengan memetik kemenangan atas Sunderland.

Selain membidik poin penuh di kandang Steaua, Guardiola juga ingin pola permainan yang akan diterapkannya nanti bisa membuat para suporter City merasa terkesan.

“Pada akhirnya, semua akan ditentukan di atas lapangan dan semuanya seimbang. Ini tergantung pada permainan kami. Setiap pelatih memiliki gagasannya sendiri dan saya memiliki gagasan yang saya yakini dan akan saya coba di setiap sesi latihan dan setiap laga untuk meyakinkan pemain-pemain ini bahwa inilah cara yang terbaik untuk menang,” papar manajer asal Spanyol itu yang ditargetkan untuk mengantarkan Manchester City menjadi juara Liga Champions yang selama ini mereka impikan. (Biang Bola)