Biang Bola : Gelandang Spurs Jadi Incaran Inter Dan Juventus
Eriksen kini dikabarkan sedang dibidik oleh Juventus dan Inter Milan

Bolahero.com – Biang Bola mengabarkan rumor transfer dari gelandang Spurs yang sedang menjadi incaran dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus. Pada bursa transfer musim panas ini baik Inter Milan maupun Juventus memang cukup aktif mendatangkan beberapa pemain baru dan setelah sebelumnya keduanya sama-sama dihubung-hubungkan dengan punggawa Santos, Gabriel Barbosa, maka kini giliran Christian Eriksen yang tengah diperebutkan oleh kedua tim ini.

Kabar mengenai ketertarikan Juve dan Inter Milan terhadap gelandang andalan Tottenham Hotspur ini diberitakan oleh Football Italia. Memang saat ini Juventus serta Inter Milan membutuhkan gelandang tangguh sekelas Eriksen untuk mengarungi musim kompetisi 2016/2017 yang sebentar lagi akan bergulir.

Sebagaimana yang dicatatkan oleh Biang Bola, alasan utama Juventus begitu ngebet ingin merekrut Eriksen tidak lain karena mereka telah melepas Paul Pogba ke Manchester United. Sejatinya posisi gelandang internasional asal Prancis ini dapat digantikan oleh Miralem Pjanic namun mengingat jadwal La Vechia Signora yang cukup padat karena mereka juga mesti tampil di ajang Liga Champions maka dirasa wajar jika peraih scudetto Serie A musim lalu ini membutuhkan skuad yang dalam.

Sementara itu Inter Milan sendiri berminat ingin melabuhkan Eriksen ke Giuseppe Meassa karena adanya faktor kedekatan personal di antara pemain incaran mereka tersebut dengan Frank De Boer yang menjadi pelatih anyar Nerazzurri. De Boer yang ditunjuk untuk menggantikan posisi Roberto Mancini yang dicopot jabatannya dari kursi pelatih tim utama Inter ini memang masih membutuhkan beberapa pemain baru untuk melengkapi skuadnya apalagi timnya ditargetkan untuk bisa finis di zona Liga Champions di akhir musim nanti.

De Boer sendiri sudah tidak asing dengan Eriksen apalagi keduanya sama-sama pernah bekerja sama di Ajax Amsterdam di mana keduanya sukses mempersembahkan tiga trofi Eredivisie. Tidak hanya faktor kedekatan personal saja, Eriksen juga dinilai bakal cocok dengan skema 4-2-3-1 yang nantinya akan diterapkan oleh De Boer bersama Inter Milan. Walau begitu dari kubu Tottenham Hotspur sendiri belum memberikan tanggapan terkait rumor ketertarikan Inter dan Juve terhadap pemain mereka itu. (Biang Bola)