Biang Bola : 5 Pemain Sepakbola yang Hobi Otak-atik Gaya Rambut

Bahkan beberapa gaya rambut yang digunakan mereka, menjadi tren anak muda atau pemain bola lainnya.

0
[Image Source askmen.com]

Bolahero.com – Lapangan hijau juga bisa jadi catwalk-nya para pemain sepakbola. Tak heran jika sebagian biang bola di seluruh dunia suka memoles penampilan mereka agar terlihat lebih unik. Selain dirasa bisa menaikkan rasa percaya diri, mempunyai penampilan yang nyentrik juga bisa membuat pemain jadi sorotan wartawan dan penonton.

Gaya rambut adalah salah satu hal yang bisa membuat penampilan pemain sepakbola tampak lebih eye-catchy. Meski beberapa style rambut mungkin dianggap aneh dan norak. Beberapa pemain justru mampu membuat gaya rambut mereka jadi tren. Nah, berikut ini lima pemain sepakbola yang hobi otak-atik gaya rambut.

1. David Beckham

Bicara soal gaya rambut, David Beckham mungkin bisa dijadikan salah satu trend-setter di lapangan hijau. Pemain asal Inggris itu memang dikenal suka bereksperimen dengan penampilannya. Dan rambut menjadi salah satu sisi yang suka diubahnya agar penampilannya terlihat berbeda dari waktu ke waktu.

biang bola
[Image Source talksport.com]
Selama berkarir di dunia sepakbola, Beckham telah menunjukkan berbagai gaya rambut yang berbeda. Mulai dari potongan pendek, cepak, mohawk, gondrong, dan masih banyak lagi. Selain suka otak-atik gaya rambut, suami dari Victoria Beckham ini juga diketahui doyan merajah tubuh. Tercatat kini ada 40 tato di tubuhnya.

2. Paul Pogba

Pogba menjadi fenomena baru di dunia sepakbola, setelah dirinya dibeli Manchester United dengan harga 109 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,91 T. Angka itu berhasil memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia yang dulu sempat dipegang oleh Gareth Bale. Meski demikian, Bale sendiri mengaku tidak begitu mempedulikan kabar tentang pemecahan rekor tersebut.

biang bola
[Image Source hollasport.com]
Saat masih bergabung dengan Juventus, Pogba kerap dijuluki Il Polpo Paul yang mengacu pada Paul si Gurita. Selain memiliki skill bermain luar biasa, Pogba sendiri sering disorot media karena gaya rambutnya yang unik. Beberapa waktu lalu, dia  juga mem-posting gaya rambut barunya yang menampilkan garis-garis seperti warna ular.

3. Rocky Putiray

Indonesia juga memiliki pemain sepakbola yang suka sekali mengotak-atik gaya rambut. Namanya Rocky Putiray.  Pria yang lahir di Maluku ini mengawali karir profesionalnya di Arseto Solo. Gaya rambutnya Rocky saat itu menjadi salah satu faktor yang membuat dirinya terkenal di kalangan pecinta sepakbola.

biang bola
[Image source mygosport.net]
Rocky sering tampil dengan potongan rambutnya yang unik. Bahkan, dia juga sering mengecat rambutnya dengan berbagai warna. Ada kalanya, dia juga menggunakan sepatu dan kaos kaki dengan warna berbeda. Dan kebiasaan tersebut rupanya membuat sosok Rocky begitu melekat di benak para penonton saat itu.

 

4. Djibril Cisse

Kalau bicara soal gaya rambut nyentrik, Cisse adalah rajanya di lapangan hijau. Sejak berkarir sebagai pemain sepakbola profesional, gaya rambut Cisse sudah jadi sorotan media dan penonton. Pemain asal Prancis itu memang kerap tampil dengan potongan rambut yang unik, seperti mohawk misalnya. Dia bahkan pernah turun ke lapangan dengan jenggot yang diwarna pirang.

biang bola
[Image Source metrouk2.files.wordpress.com]
Selain itu, Cisse juga dikenal suka mengganti warna rambut. Tak tanggung-tanggung, dia bahkan berani memilih warna-warna neon yang tampak menyala dan terang. Cisse juga pernah tampil dengan rambut dan jenggot yang diwarnai separuhnya saja.

5. Neymar

Salah satu trio penyerang Barcelona juga menjadi salah satu pemain sepakbola yang rajin mengganti gaya rambut. Neymar mungkin termasuk orang yang cepat bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja, sehingga potongan dan warna rambutnya kerap berbeda dari waktu ke waktu. Dan gaya rambut mohawk jadi salah satu potongan yang cukup disukainya.

biang bola
[Image Source fssta.com]
Namun rupanya dia memiliki rambut keriting alami, yang tentunya akan menyulitkannya untuk membuat tampilan mohawk yang sempurna. Karena itu, Neymar biasanya akan meluruskan rambutnya secara berkala dengan bantuan pelurus rambut, agar tampilan mohawk-nya tampak sempurna. Selain itu, Neymar juga dikenal suka menggonta-ganti warna rambutnya.

Inilah lima pesepakbola yang hobi mengotak-atik gaya rambut.  Di satu sisi, gaya rambut yang unik bisa jadi tren yang disukai oleh banyak orang. Namun sisi lain, tampilan rambut yang nyentrik juga bisa membuat penampilan terlihat kurang menarik.