Biang Bola : Gameiro Janjikan Banyak Gol Bersama Griezmann
Gameiro tanggapi soal duetnya nanti bersama Antoine Griezmann

Bolahero.com – Kabar terbaru Biang Bola hadir dari Kevin Gameiro yang merasa optimis mampu menyumbangkan banyak gol untuk klub barunya, Atletico Madrid. Selain itu penyerang berusia 29 tahun ini juga menyebut duetnya bersama Antoine Griezmann di lini depan Los Colchoneros akan mampu menghasilkan banyak gol di musim 2016-2017.

Seperti diketahui belum lama ini rival sekota Real Madrid ini baru saja menuntaskan transfer Kevin Gameiro yang mereka datangkan dari Sevilla pada bursa transfer musim panas 2016 ini. Gameiro diboyong oleh Atletico Madrid dari Sevilla dengan mahar sebesar 32 juta euro atau sekitar Rp 468 miliar. Bersama Atletico Madrid, Gameio telah menandatangani kontrak yang berakhir pada 2020 mendatang jadi selama empat musim ke depan dia akan berada di Vicente Calderon.

Biang Bola juga mencatat Gameiro tampil cukup meyakinkan bersama Sevilla dengan menorehkan 30 gol di seluruh kompetisi di sepanjang musim 2015-2016 lalu. Ketajamannya inilah yang membuat Atletico Madrid merasa kepincut ingin menduetkan Gameiro dengan Griezmann yang berhasil mencetak 32 gol di musim sebelumnya. Tidak heran Gameiro sudah tidak sabar ingin berkolaborasi dengan Griezmann di musim baru nanti dan dirinya juga memuji rekan setim barunya tersebut dengan menyebutnya sebagai pesepakbola yang hebat.

“Dia (Griezmann) adalah seorang pesepakbola asal Prancis yang cukup hebat sepertinya halnya diri saya, dan saya pun cukup yakin bila kami bedua akan mampu mencetak banyak gol untuk tim ini bersama-sama,” terang Gameiro seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Saya sangat senang bisa berada di sini dan bermain di sebuah klub yang besar seperti Atletico Madrid. Saya juga berbicara dengan pelatih (Diego Simeone) melalui telepon dan dia mengaku menyukai saya dan kami bakal menjalani musim yang bagus,” sambung Gameiro yang mengaku kagum dengan mentalitas Atletico.

“Saya menyukai tim ini begitu juga dengan mentalitas mereka. Saya rasa saya bisa melakukan banyak hal di sini pada musim depan,” tegas Gameiro yang menyuarakan rasa optimisnya bersama Atletico Madrid. (Biang Bola)