Biang Bola : Gagal Cetak Gol Penalti, Simeone Bela Griezmann
Simeone komentari penalti Griezmann yang gagal

Bolahero.com Biang Bola paling update hari ini mengabarkan pembelaan Diego Simeone atas kegagalan penalti Antoine Griezmann. Pada laga kedua Grup D Liga Champions dini hari tadi, Atletico Madrid sukses meraih poin penuh saat menjamu Bayern Munchen di Vicente Calderon. Lewat laga yang berlangsung dengan sengit ini tim tuan rumah unggul dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak oleh Yannick Carrasco di babak pertama meski begitu seharusnya Atletico Madrid bisa menambah gol mereka menyusul diberikannya hadiah penalti oleh wasit setelah terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Arturo Vidal menjelang berakhirnya pertandingan di babak kedua.

Namun sayangnya peluang tersebut disia-siakan oleh Atletico Madrid karena seperti yang diberitakan biang bola, Griezmann yang maju sebagai algojo gagal menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Bola hasil tembakannya menghantam mistar gawang Die Rotten dan mereka pun harus puas unggul satu gol atas anak asuh Carlo Ancelotti. Meski gagal mencetak gol penalti namun Griezmann tetap dipuji oleh Simeone karena sang pemain juga turut andil membantu timnya mencetak gol ke gawang Bayern.

“Diego Maradona, Lionel Messi, Michel Platini, dan Zico juga pernah mengalami kegagalan saat mengambil penalti. Kami cukup puas dengan performanya. Dia yang mengawali serangan balik atas gol yang kami dan bagi saya, dia merupakan penyerang terbaik di dunia,” terang Simeone seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Selain itu Simeone juga turut memuji performa lini belakang timnya yang digawangi Diego Godin, Stefan Savic, Juanfran dan Filipe Luis. Kredit khusus diberikan Simeone kepada duet Godin serta Savic yang tampil brilian dalam mengawal pertahanan timnya.

“Kerja sama tim hari ini sungguh brilian. Kami bermain dengan intelejensia tinggi, juga dengan intensitas. Kami merebut bola kemudian langsung melancarkan serangan balik,” ujar Simeone kepada Football Espana.

“Savic dan Godin juga brilian. Kami memiliki empat bek tengah yang brilian. Saya pikir mereka adalah bek-bek terbaik di dunia,” tutup manajer berpaspor Argentina ini menambahkan. Sekian untuk berita biang bola paling update hari ini.