Biang Bola

Bolahero.comBiang Bola terbaru datang dari salah satu pemain terbaik dunia, Frank Lampard. Pada 2001 hingga 2014, ia mendedikasikan diri untuk memperkuat The Blues, julukan klub Chelsea.

Penggemar Biang Bola di seluruh penjuru dunia tentu sudah tidak asing lagi dengannya, mengingat banyak prestasi yang ditorehkan untuk nama besar Chelsea. Selama 13 tahun bersama The Blues, ia ikut andil ketika Chelsea menyabet 3 Piala Liga, 3 Liga Inggris, 1 Liga Eropa, 4 Piala FA, dan 1 titel Liga Champions.

Dalam kompetisi Major League Soccer di Amerika saat ini ia membela New York City FC. Dari 28 permainan, ia berhasil mencetak 15 gol.

Baca Juga: Jadwal Main Bola Malam Ini: Swedia vs Bulgaria, 11 Oktober 2016

Biang Bola: Lampard: “Dulu Saya Tidak Tertarik Menjadi Pelatih”

Biang Bola
Dulunya Lampard tidak tertarik menjadi manajer klub

Biang Bola tentu masih ingat, Lampard dulunya mengatakan bahwa ia tidak tertarik menjadi pelatih klub saat pensiun dari pemain sepak bola. Namun agaknya ia berubah fikiran. Menjadi manajer klub merupakan kesuksesan tertinggi pagi pemain bola. Dan saat ini ia mengatakan bahwa menjadi pelatih The Blues adalah mimpinya.

Meski diakuinya itu masih membutuhkan waktu yang lama untuk terjadi, namun ia memastikan tak akan ke klub lain. Ia sangat menggemari Chelsea.
“Bila saya cukup kompeten dan Chelsea menginginkan saya, maka saya akan melatih mereka. Saya mantan pemain Chelsea, dan tidak akan pindah rumah“, ujarnya.

Baca Juga: Hasil Sepakbola Hari Ini: Wales Imbang, Spanyol dan Italia Petik Kemenangan

Biang Bola: Lampard optimis kepada Conte

Biang Bola
Lampard Optimis kepada Conte, manajer Chelsea saat ini

Mengenai manajer Chelsea saat ini, Lampard memberikan tanggapan yang positif. Ia telah mengetahui sepak terjang dari Conte dan yakin kedisiplinannya akan membuat Chelsea cemerlang.

Diakuinya memang tidak mudah memimpin klub besar seperti Chelsea, ditambah lagi dengan menurunnya performa The Blues akhir-akhir ini. Meski begitu, Lampard optimis Conte mampu mengemban tugas itu.

Menurutnya, semua pemain harus dapat bekerja sama dan saling mendukung. Jika tiap pemain mengeluarkan peforma terbaik mereka, tentu permainan yang ditunjukkan akan berbeda dengan sekarang.

Lampard tetap meyakini semua membutuhkan proses dan The Blues pasti akan merajai Inggris. Biang Bola pasti penasaran apakah Lampard bisa memimpin suatu saat nanti, bukan.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Bola Terkini Inter Milan : Tiket Liga Champions Jadi Target Utama Inter
Artikel BerikutBiang Bola: Pemain MU Selingkuh Dengan Suster Cantik
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]