Biang Bola : Fokus Atletico Adalah Kalahkan PSV
Atletico akan berusaha keras mengalahkan PSV di fase grup Liga Champions

Bolahero.com – Kabar terbaru dan terupdate biang bola hadir dari Diego Simeone yang menegaskan fokus timnya adalah mengalahkan PSV Eindhoven. Saat ini Atletico Madrid tengah ditunggu laga krusial di mana mereka akan bertamu ke Philips Stadion untuk menghadapi tuan rumah PSV Eindhoven pada Rabu, (14/09/16) dini hari WIB. Dalam pernyataannya jelang laga tersebut Simeone juga mengungkapkan harapannya yang ingin mengantarkan timnya lolos ke babak final.

Simeone sendiri sukses mengantarkan Atletico Madrid menembus partai final pada gelaran Liga Champions musim lalu namun sayangnya mereka justru kalah dari Real Madrid yang unggul dengan agregat 5-3. Kekalahan di laga final tersebut cukup memberikan luka yang sangat dalam bagi kubu Los Colchoneros karena mereka gagal memenangi dua laga final oleh tim yang sama yaitu Real Madrid.

Sebagaimana yang diberitakan pada kabar biang bola ini Atletico Madrid memang ingin segera bangkit dan melupakan kegagalan mereka di musim sebelumnya dengan mengincar trofi Liga Champions.  Meski begitu upaya mereka untuk mencuri poin di kandang PSV memang tidak akan mudah apalagi performa Atletico Madrid juga masih angin-anginan.

Meski begitu Atletico Madrid sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai membungkam Celta Vigo dengan skor telak 4-0 pada partai lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Bermodalkan kemenangan ini membuat Simeone cukup optimis dalam menatap laga tandang menghadapi PSV yang bakal memberikan perlawanan sengit untuk tamunya nanti.

“Apakah kami bisa memenangkan Liga Champions? Tentu saja kami mampu memenangkan pertandingan tersebut besok. Setiap orang perlu meningkatkan kepercayaan diri mereka contohnya adalah saat kami menang dengan skor 4-0 menghadapi Celta Vigo di babak kedua,” ujar Simeone seperti yang dikutip oleh Sportsmole.

“PSV adalah tim yang besar dan mereka bermain dengan dua cara yang berbeda pada tahun lalu. Kami tidak bisa mengatakan kami akan memenangkan pertandingan besok. Kami sendiri sempat kehilangan pertandingan pertama pada  dua musim lalu namun kami akhirnya bisa berada di puncak grup,” tandas Simeone. (Biang Bola)