Biang Bola : Everton Bidik Penyerang Napoli
Gabbiadini jadi incaran The Toffess pada bursa transfer musim panas ini

Bolahero.com – Rumor transfer dari berita Biang Bola ini hadir dari Everton yang dikabarkan tengah membidik penyerang Napoli, Manolo Gabbiadini. Pada bursa transfer musim panas ini banyak klub-klub Liga Inggris yang memperkuat skuad mereka dengan memboyong pemain anyar tidak terkecuali Everton yang tengah serius ingin memperkuat sektor penyerang mereka dan dari beberapa nama penyerang yang tersedia nampaknya klub berjuluk The Toffees ini cukup kepincut dengan Gabbiadini.

Seperti yang dimuat oleh Mediaset Premium dikabarkan jika Everton telah mengirimkan perwakilannya untuk terbang ke Naples guna menjajaki pertemuan dengan Napoli untuk membahas soal kemungkinan transfer bomber berusia 24 tahun tersebut. Bukan tanpa alasan mengapa Everton begitu ngotot ingin merekrut Gabbiadini dan hal ini tidak lepas dari masa depan penyerang mereka, Romelo Lukaku, yang tengah dispekulasikan seperti dicatat Biang Bola.

Lukaku sendiri memang tengah gencar disebut-sebut bakal segera meninggalkan Goodison Park pada musim panas ini dan klub yang berambisi ingin mendapatkan tanda tangan pesepakbola internasional asal Belgia ini adalah Chelsea. Karena itu Everton tengah mempersiapkan calon pengganti Lukaku jika pada akhirnya pemain andalan mereka tersebut benar-benar jadi hengkang pada musim panas ini.

Selain itu menurut laporan dari Mediaset Premium disebutkan juga Everton siap mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro untuk menggoda Napoli agar mau melepas pemain mereka tersebut. Gabbiadini sendiri baru bergabung dengan Napoli pada bursa transfer musim dingin 2015 lalu dari Sampdoria dan sejauh ini sang pemain memang cukup kesulitan untuk menyegel satu tempat di dalam skuat utama Partenopei yang baru kehilangan salah satu striker tangguh mereka yaitu Gonzalo Higuain yang dijual ke Juventus.

Soal pembayaran rencananya Everton akan membaginya menjadi dua periode yaitu 25 juta euro sebagai banderol awal sedangkan sisanya dibayarkan sebagai bonus penampilan. Masa depan Gabbiadini juga tengah menjadi misteri karena meski Napoli sudah tidak memiliki Higuain bukan berarti Gabbiadini akan mudah menggantikan pos yang ditinggalkan oleh pemain asal Argentina ini. Gabbiadini justru diprediksi oleh sejumlah pundi hanya akan menjadi back-up Arek Milk yang menjadi rekrutan anyar Napoli. (Biang Bola)