Biang Bola : Everton Berpeluang Dapatkan Joe Hart
Everton menjadi salah satu klub yang memiliki peluang besar mendapatkan Joe Hart

Bolahero.com – Berita terkini Biang Bola mengabarkan Everton yang memiliki peluang besar untuk mendapatkan Joe Hart yang masa depannya tengah dispekulasikan. Seperti diketahui masa depan penjaga gawang Manchester City itu semakin tidak jelas apalagi beredar kabar jika Pep Guardiola memang ‘sengaja’ tidak memainkan Hart pada dua pertandingan terakhir yang dimainkan oleh timnya.

Semenjak kehadiran Guardiola memang posisi Hart sebagai kiper utama utama The Citizens mulai terpinggirkan dan terbukti dengan dimainkannya Willy Caballero pada dua laga sebelumnya. Selain itu sinyal kepergian Hart semakin kencang berhembus lantaran tersiar rumor jika Manchester City dalam waktu dekat ini akan menggaet penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo, seperti dirangkum oleh Biang Bola.

Melihat kondisi ini membuat nama Hart menjadi incaran sejumlah klub dan salah satu klub yang disebut-sebut berada di urutan terdepan untuk mendapatkan punggawa Tim Nasional Inggris ini adalah Everton. Seperti dikutip dari Squawka, Hart kabarnya juga tertarik untuk memperkuat Everton jika nantinya dirinya benar-benar tidak dibutuhkan lagi oleh Manchester City dan Hart pun dikabarkan tertarik untuk mendengar penawaran yang akan ditawarkan oleh klub asal Merseyside ini.

Selain itu Everton, Hart juga diminati oleh Sevilla dan yang terbaru Borussia Dortmund kabarnya juga ingin memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Meski begitu sampai dengan saat ini masih belum diketahui apakah nantinya Everton akan mendatangkan Hart secara permanen atau hanya sebatas meminjamnya dari Manchester City. Meski begitu melihat situasi yang berkembang saat ini kemungkinan besar Everton bisa memboyong pemain incaran mereka itu secara permanen.

Alasan Guardiola yang tidak lagi menjadikan Hart sebagai pilihan utamanya timnya lebih dikarenakan ada sesuatu yang tidak dimiliki oleh Hart dan itu adalah kemampuan sebagai sweapper seperti yang dimiliki oleh Manuel Neuer yang merupakan mantan pemainnya dulu di Bayern Munchen. Belum lagi performa Hart memang cenderung naik turun dan ini terlihat jelas dari penampilannya bersama Tim Nasoional Inggris di Euro 2016 lalu yang menuai sorotan. (Biang Bola)