Biang Bola : Everton Bantah Tertarik Boyong Joe Hart
Menurut Koeman saat ini Everton tidak membutuhkan kiper baru lagi

Bolahero.com – Kabar terpanas Biang Bola mengabarkan teka-teki masa depan Joe Hart yang kembali belum menemui kejelasan. Sebelum ini media santer memberitakan jika Everton menjadi salah satu klub yang cukup serius ingin menampung penjaga gawang yang memperkuat Timnas Inggris pada gelaran Euro 2016 lalu dan ditambah lagi Hart juga kabarnya tertarik dan bersedia untuk mendengarkan penawaran yang diajukan oleh Everton.

Hart sendiri memang sedang dalam posisi yang cukup sulit mengingat manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengindikasikan tidak akan memilih pemain yang bersangkutan sebagai penjaga gawang utama timnya lagi. Hal ini bisa dilihat saat The Citizens melakoni partai perdana mereka di Premier League 2016/2017 ini menghadapi Sunderland di mana Guardiola memilih untuk mencadangkan Hart seperti dikutip Biang Bola.

Hal yang sama juga terjadi kala Manchester City menjalani leg pertama babak play-off Liga Champions beberapa waktu yang lalu di mana Hart kembali menjadi penghangat bangku cadangan. Kondisi ini semakin mempertegas isu kepergian Hart dari City yang juga tengah santer dikaitkan dengan penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo, yang kabarnya hanya tinggal menunggu waktu saja untuk berlabuh ke Etihad Stadium.

Soal rumor transfer Hart dengan Everton ini mendapat bantahan tegas dari Ronald Koeman yang memberikan penegasan jika timnya tidak membutuhkan penjaga gawang baru pada bursa transfer musim panas ini. Selain itu Koeman juga mengatakan bila transfer Hart ke Everton hanyalah rumor semata dan dirinya pun enggan untuk mengomentari rumor ini.

“Kami membutuhkan setidaknya tiga orang penjaga gawang untuk menjalani musim ini. Kami sendiri sudah memiliki Joel Robles, lalu ada juga Maarten Stekelenburg, dan kami juga masih mempunyai kiper muda,” ujar Koeman seperti dikutip dari The Guardian.

“Itu semua hanya sebatas rumor saja. Hari ini Joe Hart, mungkin saja besok akan ada pemain yang lainnya. Saya lebih suka untuk menghindari memberikan komentar sehubungan dengan rumor yang dikaitkan dengan Everton karena pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klub lain,” tegas Koeman. (Biang Bola)