Biang Bola : Enrique Siap Menatap Laga Kontra City
Biang Bola : Enrique Siap Menatap Laga Kontra City

Bolahero.com Biang bola paling update ini akan mengabarkan Luis Enrique yang mengaku siap untuk menatap laga kontra Manchester City. Sebuah partai bertajuk big match akan tersaji saat Manchester City melakoni partai tandang dengan menghadapi tuan rumah Barcelona di babak penyisihan grup C Liga Champions yang akan dilangsungkan di Camp Nou pada Kamis (20/10/16) pukul 01:45 WIB.

Laga ini tentunya menjadi laga yang cukup dinantikan mengingat faktor keberadaan mantan pelatih Blaugrana yakni Pep Guardiola yang telah menjabat sebagai manajer Manchester City menggantikan Manuel Pellegrini. Untuk sementara ini posisi puncak klasemen grup C diduduki oleh Barcelona yang telah mengemas enam poin sedangkan The Citizens ada di posisi kedua dengan nilai empat seperti dirangkum biang bola ini.

Barcelona yang menyudahi pertandingan terakhir mereka di La Liga dengan mengalahkan Deportivo La Coruna empat gol tanpa balas disinggung oleh Enrique kini telah mengalihkan fokus mereka pada laga menghadapi Manchester City. Enrique juga memberikan sedikit komentar soal kemenangan besar atas Deportivo La Coruna.

“Kemenangan saat menghadapi Deportivo La Coruna sangat luar biasa untuk menyambut pertandingan penting menghadapi Manchester City dan kami menciptakan cukup banyak peluang dan mampu menekan dengan baik,” ungkap Enrique seperti dilansir oleh Marca.

Selain Enrique komentar lainnya juga diutarakan secara langsung oleh gelandang andalan Barca yaitu Ivan Rakitic. Menurut penilaian dari pemain yang bersangkutan agar bisa menang dari Manchester City maka timnya harus bermain seperti yang mereka lakukan saat menundukkan Deportivo La Coruna.

“Kami memainkan pertandingan yang cukup sempurna ketika menghadapi Deportivo La Coruna. Kami akan mempersiapkan diri kami untuk pertandingan berikutnya dengan menghadapi Manchester City dengan cara yang sama,” terang Rakitic seperti dikutip oleh Goal.

“Kami akan menghadapi lawan yang memiliki teknis sangat baik dan itu akan sangat menyulitkan kami nantinya. Kami juga ingin bermain sempurna seperti pada pertandingan melawan Deportivo La Coruna untuk dapat mengalahkan Manchester City,” tutup Rakitic dan sekian berita terupdate biang bola.