Biang Bola : Enrique Enggan Bahas Rumor Transfer Munir
Soal masa depan Munir rupanya Luis Enrique memilih untuk tidak menanggapinya

Bolahero.com – Kabar terbaru dan terupdate biang bola datang dari pelatih Barca, Luis Enrique, yang enggan membahas rumor transfer Munir. Dalam beberapa waktu terakhir ini media cukup ramai memberitakan isu mengenai hengkangnya pemain muda milik Barcelona yang bernama lengkap Munir El Haddadi tersebut. Soal rumor masa depan pemainnya ini rupanya sudah sampai ke telinga Enrique.

Penampilan Munir bersama Barcelona pada laga uji coba pramusim beberapa waktu yang lalu memang cukup mencuri perhatian publik. Namun tidak bisa dipungkiri akan sulit bagi Munir untuk bisa menembus skuad utama Los Cules karena itulah masa depan pemain yang bersangkutan lantas ramai diperbincangkan apalagi beredar isu jika manajemen Barca berencana untuk meminjamkan pemainnya ini untuk menambah jam terbangnya seperti dirangkum oleh biang bola.

Beberapa klub memang kerap meminjamkan pemain muda mereka ke klub lain demi menjamin waktu bermain pemain mereka tersebut karena banyak pemain-pemain muda yang sebenarnya memiliki potensi yang besar pada akhirnya meredup lantaran mereka tidak kunjung juga mendapatkan menit bermain yang cukup karena kalah bersaing dengan pemain-pemain bintang yang lebih sering dijadikan sebagai starter utama.

Munir sendiri dikabarkan akan dipinjamkan ke Valencia dan bukan tanpa alasan Barcelona hendak melepas pemain mereka tersebut ke klub rival. Hal ini rupanya dilakukan sebagai syarat tambahan karena mendatangkan Paco Alcacer meski begitu rumor tersebut masih belum menemui kejelasan karena Enrique memilih untuk tidak memberikan banyak komentar soal hal ini. Meski begitu Enrique menegaskan jika semuanya berada di tangan Munir apakah ingin bertahan atau pergi.

“(Soal isu transfer Munir) keputusan sepenuhnya berada di tangan si pemain. Beberapa pemain kami memutuskan untuk tetap bertahan dan berpikir ulang mengenai keputusannya (meninggalkan Barca), seperti halnya Sergi Roberto yang bermain sekarang,” kata Enrique seperti yang dilansir oleh Football Espana.

“Dalam beberapa kasus, ada beberapa pemain kami yang memutuskan untuk pergi dengan status sebagai pemain pinjaman dan kembali bermain bersama dengan kami,” lanjut mantan pelatih Real Sociedad dan AS Roma ini menambahkan. (Biang Bola)