Biang Bola : Emery Indikasikan Bakal Cari Penyerang Baru
Barisan pemain depan yang dimiliki PSG saat ini rupanya belum memuaskan Emery

Bolahero.com – Berita Biang Bola terkini datang dari Unai Emery yang mengindikasikan timnya masih akan bergerak pada bursa transfer musim panas ini. Menurut kabar yang beredar mantan pelatih Sevilla yang belum lama ditunjuk untuk melatih raksasa Ligue 1 ini masih belum terlalu puas melihat barisan lini depan Les Parrisiens karena itu pada bursa transfer ini Emery bakal mencari bomber yang handal.

Seperti diketahui Unai Emery ditunjuk untuk menggantikan Laurent Blanc yang dicopot jabatannya sebagai pelatih Paris Saint-Germain pada akhir musim lalu. Emery sendiri memiliki tugas yang cukup berat karena dirinya ditargetkan mampu membawa timnya memenangi Liga Champions dan kesuksesannya meraja Liga Europa bersama Sevilla menjadi salah satu alasan mengapa Paris Saint-Germain begitu kepincut dengan dirinya.

Biang Bola juga mencatat sejauh ini Emery berhasil menunjukkan tajinya yaitu dengan mengantarkan Paris Saint-Germain meraih hasil sempurna pada turnamen pramusim Internasional Champions Cup 2016. Dari tiga partai yang sudah mereka mainkan hasilnya Paris Saint-Germain selalu memetik kemenangan dan lawan-lawan yang sudah mereka tundukkan juga tidak sembarangan di antaranya adalah Inter Milan (3-1), Real Madrid (3-1) dan yang terakhir adalah Leicester City yang mereka hembaskan dengan skor telak 4-0.

Sebenarnya Paris Saint-Germain masih memiliki sosok penyerang haus gol yang ada pada diri Edinson Cavani sebagai penyerang tengah utama kemudian ada juga Jean Christophe Bahebeck beserta beberapa pemain muda sebagai pelapis. Namun tentu saja mereka masih harus bisa mencari penggati sepadan untuk Zlatan Ibrahimovic yang telah bergabung bersama Manchester United dan sejauh ini Paris Saint-Germain memang sangat mendalkan Ibra sebagai ujung tombak.

“Saya sendiri merasa puas dengan tim ini, tak hanya dengan pemain yang berpengalaman namun juga dengan para pemain muda kami. Tapi apakah lini depan kami masih harus dilengkapi lagi dan sejujurnya saya masih belum yakin tetapi apa yang kami miliki saat ini sebenarnya sudah cukup untuk membuat kami menjalani musim dengan baik. Kami mempunyai tim besar untuk melakukannya sekarang ini,” ucap Emery seperti dikutip Soccerway.

“Tentu saja ada kemungkinan akan ada pemain depan baru yang bakal bergabung dengan kami nantinya,” lanjutnya. “Tim ini bisa menggapai banyak hal yang bagus bukan berarti mereka tidak bagus di musim lalu. Musim lalu juga bagus tapi kami masih harus terus untuk meningkatkannya,” tandas Emery. (Biang Bola)