Biang Bola : Eks Pemain Yakin Juve Tetap Perkasa Tanpa Pogba
Sudah mendatangkan beberapa pemain hebat jadi alasan Juventus akan tetap tangguh meskipun tanpa Pogba sekalipun

Bolahero.com – Pada berita Biang Bola kali ini mengabarkan soal Juventus yang diyakini akan tetap perkasa meskipun mereka terancam ditinggal oleh Paul Pogba. Pendapat tersebut diutarakan oleh mantan pemain La Vechia Signora yakni Angelo Ogbonna yang menilai jika saat ini Juventus sudah memiliki skuat yang hebat sehingga tidak akan menjadi masalah meskipun mereka melepas Pogba ke Manchester United sekalipun.

Sebagaimana yang telah diketahui saat ini Paul Pogba sedang gencar diberitakan bakal kembali ke Old Trafford menyusul diizinkannya sang pemain untuk menjalani tes medis di AON Training Complex oleh Juventus. Malahan dikabarkan juga jika gelandang asal Prancis ini sudah berada di Kota Manchester pada Minggu, (7/8/16) lalu dan dirinya pun dijadwalkan akan menjalani tes medis pada Senin, (8/8/16) waktu setempat seperti dirangkum Biang Bola.

Jika kabar tersebut memang benar adanya maka besar kemungkinan transfer Pogba ke Manchester United bakal segera terwujud dan tentu saja ini menjadi kabar baik bagi para fans ‘Setan Merah’ yang sudah menantikan Pogba kembali mengenakan jersery United. Sebaliknya kepergian Pogba jelas menjadi pukulan telak bagi pendukung Juventus yang merasa kecewa dengan keputusan klub yang akhirnya bersedia melepas Pogba ke Manchester United.

Demi mendapatkan Pogba kabarnya Manchester United mesti mengeluarkan dana sebesar 120 juta euro plus 20 juta euro sebagai kompensasi kepada Mino Raiola yang menjadi agen Pogba. Soal transfer Pogba ini menurut Ogbonna tidak akan menjadi masalah besar mengingat Juventus juga telah mendatangkan sejumlah pemain hebat pada bursa transfer musim panas ini.

“Saya pikir mereka (Juventus) masih memiliki peluang besar untuk bisa tetap bersaing di Liga Champions. Mereka adalah tim yang sangat tangguh dan mempunyai skuat yang hebat saat ini,” ujar Ogbonna yang kini merumput bersama dengan West Ham United kepada La Gazzetta dello Sport.

“Mereka memang akan kehilangan Paul Pogba. Meski demikian mereka telah mendatangkan Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain. Karena itulah mereka juga telah mendapatkan banyak pemain yang berkualitas sehingga tidak akan ada banyak yang berubah di sana,” pemain belakang berusia 28 tahun ini. (Biang Bola)