Biang Bola : Eks Pemain Beberkan Cara Kalahkan Madrid
Tampil solid dan kerja sama yang apik jadi kunci untuk mengalahkan Madrid

Bolahero.com – Kabar teranyar Biang Bola hadir dari Asier Illaramendi yang membeberkan cara untuk mengalahkan mantan timnya yaitu Real Madrid. Memasuki pekan pertama La Liga 2016/2017 sebuah laga tricky akan dimainkan oleh Real Madrid yang akan menyambangi markas Real Sociedad. Di atas kertas memang skuad besutan Zinedine Zidane ini berada di atas angin meski begitu bukan berarti Real Sociedad akan dengan begitu mudah mereka kalahkan.

Jika melihat hasil dari lima pertemuan terakhir dari kedua tim ini memang sangat pantas untuk menjagokan Los Blancos. Hal tersebut dikarenakan Real Madrid berhasil mencatatkan empat kemenangan atas Real Sociedad yang hanya meraih satu kemenangan saat berhadapan dengan tim asal ibu kota ini seperti dilansir Biang Bola.

Meski memiliki catatan yang kurang impresif nampaknya hasil ini tidak membuat kubu Real Sociedad merasa pesimis dalam menatap peluang yang mereka miliki kala menjamu Real Madrid yang kemungkinan besar akan tampil tanpa diperkuat beberapa pemain pilarnya. Illaramendi yang kini memperkuat Real Sociedad pun turut angkat bicara terkait dengan kans yang dimiliki oleh timnya tersebut.

Menurut Illaramendi untuk bisa mengalahkan tim sekaliber Real Madrid memang dibutuhkan perjuangan yang ekstra keras karena timnya harus bisa tampil solid dan kerja sama di atas lapangan pun mesti terjalin dengan apik. Di samping itu menurut Illaramendi absennya sejumlah pemain bintang Real Madrid tidak akan banyak mengurangi kekuatan mereka.

“Untuk bisa mengalahkan mereka (Real Madrid), maka Anda harus berjuang dengan sekuat tenaga selama 90 menit dan tak pernah berhenti untuk terus berlari. Jadi kami harus tampil dengan solid dan juga saling bekerja sama, itulah yang menjadi kuncinya,” ujar Illaramendi seperti dikutip dari Marca.

“Namun tetap saja laga ini akan berjalan dengan sulit untuk kami. Sebab, walaupun mereka akan tampil tanpa beberapa pemain bintangnya tetap saja mereka merupakan tim yang luar biasa dengan skuad yang sangat hebat. Jadi menurut saya pada laga nanti tidak akan berjalan dengan mudah,” tandas gelandang berusia 26 tahun ini. (Biang Bola)