Biang Bola : Dybala Bertekad Bawa Juve Raih Scudetto
Duet Dybala bersama Higuain diyakini akan menjadi duet yang mematikan

Bolahero.com – Kabar menarik dari Biang Bola ini datang dari Paulo Dybala yang bertekad mengantarkan Juventus meraih gelar scudetto Serie A 2016/2017. Pemain yang bersangkutan juga mengatakan bila sejak dirinya pertama kali datang ke J-Stadium yang menjadi target utama Juventus tidak lain adalah menjadi juara dan memenangi semua trofi yang bisa mereka menangi.

Bagi Juventus sosok Dybala merupakan salah satu pemain bintang yang menjadi pemain pilar mereka dan keberhasilan La Vechia Signora menyabet gelar juara Serie A musim lalu juga tidak bisa dilepaskan dari perang sang pemain. Pentingnya peran Dybala bisa dilihat dari gelontoran gol yang dia cetak untuk Juventus di sepanjang musim lalu di mana pemain ini berhasil mengemas 19 gol dari 34 penampilannya di Serie A seperti dirangkum Biang Bola.

Pada ajang Serie A 2016/2017 ini lini depan Juventus tentu saja semakin bertambah menakutkan berkat kedatangan Gonzalo Higuain yang direkrut pada bursa transfer musim panas ini dari Napoli. Top skor Napoli ini nantinya akan menjadi rekan duet Dybala dan diprediksi duet keduanya akan menjadi duet yang mematikan dan bakal membuat setiap lawan Juventus menjadi gentar.

Higuain sendiri berstatus sebagai top skor liga dengan torehan 36 gol yang ia cetak dari 35 penampilannya bersama Napoli di Serie A. Tidak heran cukup banyak yang menjagokan Juventus akan kembali meneruskan dominasi mereka di liga mengingat mereka juga cukup aktif pada bursa transfer pemain ini dan baru-baru ini Dybala membeberkan apa yang menjadi tekadnya dalam menyambut musim yang baru ini bersama Juventus.

“Kami benar-benar sangat peduli soal memenangkan pertandingan karena itu kami harus bekerja dengan keras pekan depan untuk mempersiapkan diri menghadapi musim Serie A yang baru ini,” ujar Dybala seperti yang dilansir oleh Football Italia.

“Saya memiliki sensasi yang sama seperti musim yang lalu. Saya datang ke sini untuk menang dan saya sangat ingin bisa melanjutkan hal itu,” papar Dybala yang ingin bisa memenangi banyak gelar bergengsi bersama Juventus. (Biang Bola)