Biang Bola : Dortmund Akan Tetap Mewaspadai CR7
Belum tajamnya Ronaldo jadi angin segar untuk Dortmund

Bolahero.com Biang Bola kali ini menyajikan berita menarik jelang laga seru antara Borussia Dortmund yang akan menghadapi Real Madrid. Saat ini sosok pemain andalan Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo tengah disorot lantaran pemain yang bersangkutan masih belum kunjung memperlihatkan ketajamannya di awal musim ini dan kondisi tersebut jelas sekali menjadi angin segar bagi Borussia Dortmund.

Pertarungan antara kedua tim ini sedianya akan digelar di Signal Iduna Park pada Rabu, (28/09/16) dini hari WIB. Tercatat pula sejak 2012 lalu kedua tim ini sudah bertemu sebanyak enam kali dan hasilnya Dortmund lebih unggul dengan mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali menderita kekalahan kemudian bermain imbang satu kali seperti dirangkum biang bola ini.

Menariknya lagi Real Madrid belum pernah menang dari tiga kunjungan terakhir mereka ke kandang Die Borussen yang terbaru Los Merengues kalah dua gol tanpa balas meskipun akhirnya mereka berhasil lolos ke babak semifinal berkat keunggulan agregat 3-2.

Terkait dengan belum tajamnya Ronaldo juga mendapat tanggapan dari pelatih Dortmund, Thomas Tuchel. Baginya Ronaldo merupakan sosok pesepakbola terbaik dunia dan terlepas dengan kondisi sang pemain saat ini tetap saja Borussia Dortmund akan tetap menaruh perhatian khusus kepada eks punggawa Manchester United tersebut yang baru mencetak dua gol dari empat penampilannya.

“Cristiano (Ronaldo) sedang tidak bagus. Itu mudah sekali untuk dikatakan. Siapa yang menilai demikian? Apakah besok dia akan begitu?” buka Tuchel seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Cristiano  adalah salah satu pesepakbola terbaik di dunia, seorang pemenang yang sangat luar biasa. Dia adalah sosok pemain yang bisa membantu timnya hanya dengan kehadiran dan juga aura dia,” sanjung Tuchel yang memuji sosok Ronaldo ini.

“Pertandingan terbesar cenderung mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain besar. Karena itu kami akan bersiap untuk menghadapi Ronaldo dengan penampilan terbaiknya,” tandas Tuchel yang bakal menginstruksikan para pemainnya untuk tetap mewaspadai Ronaldo yang tercatat sudah mengoleksi tiga gol untuk Real Madrid dari lima penampilan terakhirnya menghadapi Dortmund dan demikian berita biang bola hari ini.