Biang Bola : Ditinggal Lima Pemain Pilar, Real Madrid Tetap Kuat
Real Madrid diyakini tetap kuat karena miliki kedalam skuat yang mumpuni

Bolahero.com – Biang Bola terkini mengabarkan pernyataan Presiden Sevilla, Jose Castro, yang mengomentari absennya beberapa pemain pilar Real Madrid. Sevilla sendiri tengah ditunggu laga penting di mana mereka akan menghadapi Los Merengues dalam ajang Piala Super Eropa yang bakal digelar di Stadion Trondheim, Norwegia, pada hari Rabu, (10/8/16) malam WIB.

Ajang Piala Super Eropa ini merupakan sebuah laga yang mempertemukan juara Liga Champions musim lalu yaitu Real Madrid dengan Sevilla yang berhasil mempertahankan gelar juara Liga Europa. Tim asuhan Zinedine Zidane ini berhasil memenangi trofi ‘Si Kuping Besar’ usai mengandaskan Atletico Madrid pada pertandingan final yang berakhir dengan dramatis sementara itu Sevilla sendiri juga sukses menghempaskan Liverpool di partai puncak dan itu menjadi trofi terakhir yang dipersembahkan oleh Unai Emery yang kini telah bergabung dengan Paris Saint-Germain seperti dicatat oleh Biang Bola.

Namun jelang dimulainya Piala Super Eropa ini dari kubu Real Madrid justru mendapatkan kabar buruk karena setidaknya ada lima pemain mereka yang kemungkinan bakal absen. Kelima pemain tersebut antara lain adalah Toni Kross, Gareth Bale dan Pepe yang kondisinya masih belum terlalu fit karena baru memperkuat negara mereka masing-masing pada ajang Piala Eropa 2016 lalu. Sementara itu baik Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema juga masih mengalami cedera.

Jika Ronaldo mengalami cedera pada lututnya maka Benzema masih belum pulih dari cedera punggung serta pinggulnya. Sejatinya situasi ini menjadi angin segar bagi Sevilla tetapi menurut Castro, masalah ini tidak terlalu berarti bagi Real Madrid karena mereka memiliki kedalaman skuat yang mumpuni. Tanpa kelima pemain tersebut sebenarnya Real Madrid masih memiliki Marcelo Asensio, Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, Raphael Varane dan Alvaro Morata yang siap menggantikan pemain yang cedera.

“Beberapa pemain mereka (Real Madrid) memang akan absen. Namun, lawan kami masih memiliki beberapa pemain hebat yang dapat menggantikan para pemain yang absen itu. Setidaknya akan ada empat pemain yang mungkin saja tidak akan bisa ikut tampil pada pertandingan nanti,” kata Castro seperti yang dilansir oleh Goal. (Biang Bola)