Biang Bola : Direktur Olahraga Inter Tegaskan Status Icardi Not For Sale
Icardi akan tetap dipertahankan oleh Inter Milan

Bolahero.com – Kabar Biang Bola kali ini datang dari Mauro Icardi yang statusnya dipastikan tidak akan dilego oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2016 ini. Dalam beberapa hari terakhir ini media memang cukup ramai memberitakan soal rumor transfer bomber asal Argentina tersebut yang dikabarkan sedang diperebutkan oleh dua klub papan atas yakni Napoli dan Arsenal.

Tidak heran tak sedikit yang meyakini bila kapten Inter Milan tersebut bakal segera meninggalkan Giuseppe Meazza dan belakangan ini yang tengah mencuat adalah rumor jika dalam waktu dekat ini pemain yang bersangkutan akan menerima tawaran untuk bergabung bersama dengan The Gooners. Adanya rumor tersebut jika tidak lepas dari keberadaan Wanda Nara, yang sempat berada di London sehingga isu transfer Icardi ke Arsenal semakin mencuat.

Namun seperti dirangkum Biang Bola beberapa waktu yang lalu Icardi sudah menegaskan kesetiaannya untuk tetap berseragam Inter Milan di musim depan dan dirinya pun mengatakan bila keluarganya juga senang berada di Milan. Yang terbaru Piero Ausillo yang menjabat sebagai direktur olahraga klub membantah bila pihaknya akan menjual Icardi seraya menegaskan status pemainnya itu Not For Sale.

“Kami telah menerima kontak dari Napoli tetapi kami tidak akan memberikan Mauro Icardi kepada mereka. Ini bukanlah soal uang dan tak ada negosiasi. Kami akan tetap mempertahankannya karena kami berniat untuk memperkuat tim dan itu dilakukannya dengan mempertahankan pemain top kami,” ujar Ausillo kepada FcInterNews.

“Saya tidak tertarik pada apa yang ditawarkan oleh Napoli. Icardi tidak memiliki klausul dan Inter Milan tak berniat untuk melepasnya, sesederhana itu. Kami tidak memiliki masalah dengan pemain yang bersangkutan, dia bekerja dengan amat baik dan telah bersama kami selama bertahun-tahun. Dia juga menjadi kapten dari tim yang memiliki tradisi megah,” lanjutnya.

“Kamu selalu memperhatikan kebutuhannya dan kami pun selalu memperbaharui kontraknya pada momen yang tepat. Saat ini bukanlah momen yang tepat untuk memperbaruinya lagi karena ada prioritas lainnya, di lapangan dan juga dalam bisnis. Kami bakal mendiskusikan hal ini lagi nanti,” tutup Ausillo. (Biang Bola)