Biang Bola : Diimbangi Celtic, Guardiola Tetap Puas
Guardiola akui City kerepotan meladeni perlawanan sengit Celtic

Bolahero.com Biang Bola terbaru mengabarkan komentar yang datang dari Pep Guardiola soal hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menghadapi Celtic. Rentetan kemenangan beruntun The Citizens akhirnya terhenti usai mereka bermain imbang 3-3 dalam lawatan ke Celtic Park, Kamis (29/09/16) dini hari WIB. Hasil imbang di matchday kedua Grup C ini pun membuat City untuk sementara duduk di peringkat kedua dengan 4 poin, tertinggal dua angka dari Barcelona di puncak klasemen sementara Celtic ada di posisi ketiga dengan nilai 1.

Untuk jalannya pertandingan sendiri berlangsung dengan alot lantaran kedua tim saling berbalas gol. Tercatat dua kali Manchester City tertinggal oleh gol Moussa Dembele serta gol bunuh diri Raheem Sterling tetapi mereka mampu membalas lewat gol balasan dari Fernandinho dan juga Sterling di babak pertama. Di babak kedua kembali gawang City dijebol oleh Dembele namun gol balasan Nolito menghindarkan timnya dari kekalahan seperti dicatatkan biang bola.

Karena itulah Guardiola cukup puas bisa membawa pulang satu angka dari markas Celtic apalagi anak asuhnya sempat dibuat kerepotan oleh perlawanan sengit tuan rumah.

“Ini sulit buat kami, memulai babak pertama dan babak kedua dengan kebobolan satu gol. Itulah kenapa saya cukup senang atas reaksi para pemain. Tidak mudah untuk mencetak tiga gol di kandang lawan,” buka Guardiola mengomentari hasil imbang ini seperti dilansir dari situs resmi klub.

Setelah kedua tim bermain imbang 3-3 tampiK City cukup mendominasi permainan dan mereka pun berusaha untuk mencetak gol keempat. Namun sayangnya mereka gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang didapat di sisa laga.

“DI babak kedua khususnya dalam 20 menit terakhir, kami melakukan segalanya jadi saya tidak tahu berapa banyak peluang yang mereka miliki setelah tiga gol. Ini sangat disayangkan karena menang di sini akan menjadi langkah yang bagus untuk ke depannya tetapi kami harus bermain dengan bagus sejak awal,” lanjut Guardiola yang cukup puas dengan hasil imbang ini.

“Oke, Ini satu poin dan kami tidak kalah,” tandasnya. Demikian berita biang bola terbaru kali ini.