Biang Bola : Dibekuk Madrid, Conte Merasa Khawatir Dengan Nasib Chelsea
Conte akan mengevaluasi timnya pasca dikalahkan Madrid pada turnamen ICC 2016

Bolahero.com – Berita terkini Biang Bola datang dari Antonio Conte yang merasa khawatir dengan nasib Chelsea di Premier League usai dibekuk Real Madrid. Chelsea memang baru saja menelan kekalahan pahit pada ajang Internasional Champions Cup 2016 di mana mereka menelan kekalahan tipis 3-2 kala menghadapi raksasa La Liga, Real Madrid, dalam laga yang digelar di Michigan Stadium, Ann Arbor, pada Minggu (31/07/16) dini hari WIB.

Permainan The Blues ini sendiri cukup mengundang kritikan apalagi di babak pertama saja mereka sudah kebobolan tiga gol yang dicetak oleh Marcelo di menit ke 19 dan 26 sedangkan satu gol Real Madrid lainnya dibukukan oleh Mariano Diaz di menit ke-37. Sedangkan dua gol balasan dari Chelsea seperti dicatat Biang Bola dibuat oleh Eden Hazard di penghujung laga yang dua kali menjebol gawang Real Madrid yang dikawal oleh Ruben Yanez yang masuk menggantikan Kiko Casilla di babak kedua.

Usai pertandingan tersebut secara terang-terangan Conte mengakui jika dirinya akan segera melakukan evaluasi setelah timnya kalah dari Real Madrid. Lebih lanjut lagi mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia ini pun merasa barisan lini belakang Chelsea masih harus dibenahi lagi agar mereka lebih tangguh dan lebih siap dalam mengarungi Premier League musim 2016-2017 apalagi Conte juga menargetkan trofi juara untuk timnya dengan finis di puncak klasemen di pekan terakhir mendatang.

“Saat ini sangat terlihat dengan jelas bila kami harus bekerja sama baik tanpa bola maupun dengan bola. Jika kami berpikir bila kami tak dapat bermain tanpa bola maka itu sangatlah tidak mungkin,” papar Conte usai usai laga tersebut seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Kami berpeluang untuk mengulang kembali musim yang buruk. Pada hari ini, saya pikir kami tidak menampilkan pertahanan kami yang terbaik,” terang Conte yang khawatir jika timnya tidak segera berbenah maka Chelsea akan mengulangi periode buruk mereka di musim lalu di mana mereka sempat terjerembab ke posisi papan bawah klasemen hingga akhirnya finis di peringkat ke-10. (Biang Bola)